Real Madrid Akhirnya Kalah Juga

Real Madrid Akhirnya Kalah Juga

Real Madrid Akhirnya Kalah Juga

Agen Judi Bola Online ,Sevilla – Tidak ada yang kekal didunia ini, termasuk rekor tidak terkalahkan Real Madrid yang pada akhirnya berhenti selesai dikalahkan Sevilla minggu ini.

Sebelumnya melawat ke Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/1/2017) dinihari WIB, Madrid telah 40 pertandingan tidak terkalahkan di semua pertandingan yang disebut rekor untuk satu club Spanyol.

Torehan Madrid itu sejajar dengan club Inggris, Nottingham Forest, yang miliki catatan sama pada masa 80-an. Hadapi Sevilla, Madrid juga berkemauan untuk melanjutkan catatan itu sekalian mendekati rekor Juventus serta AC Milan.

Kesempatan besar Madrid meneruskan catatan itu terbuka saat mereka tampak mengagumkan sepanjang 75 menit serta menghimpit Sevilla. Cristiano Ronaldo membawa Madrid unggul 1-0 melalui titik putih pada pertengahan babak ke-2.

Tetapi, lima menit paling akhir kompetisi jadi bencana saat Sergio Ramos membobol gawangnya sendiri pada menit ke-85. Hasil imbang saja sesungguhnya cukup membawa Madrid selalu menjaga rekor itu.

Namun di menit ketiga injury time babak ke-2, tembakan Stevan Jovetic didalam kotak penalti tidak dapat dibendung Keylor Navas. Madrid pada akhirnya kalah 1-2 serta berhenti telah rekor mereka di pertandingan ke-41.

Baca juga : Sevilla Hentikan Keperkasaan Madrid

Untuk Madrid ini yaitu kekalahan pertama mereka di semua pertandingan sesudah paling akhir pada awal April 2016 dari Wolfsburg dengan score 0-2 di Liga Champions.

Dalam laju apik Madrid itu, ada 30 kemenangan serta 10 seri didapat oleh pasukan Zinedine Zidane itu. Kegagalan ini sekalian melindungi rekor dua club Italia, Juventus (43 pertandingan) serta AC Milan (42 pertandingan). Ini dapat jadi kekalahan tandang pertama Madrid di liga sepanjang diakukan Zidane.

Baca Juga : Pochettino: Fantastis, Spurs!

” Kami ketahui satu sekarang ini rangkaian ini bakal berhenti. Saya cuma dapat bangga atas apa yang semuanya telah kerjakan selama ini, ” tutur Zidane seperti diambil Marca.

Madrid sekarang ini masihlah memuncaki klassemen dengan 40 poin dari 17 kompetisi berlalu, unggul satu poin dari Sevilla di posisi ke-2 yang telah bermain 18 kali.