MU Manfaatkan Pogba untuk Memuluskan Transfer Griezmann

MU Manfaatkan Pogba untuk Memuluskan Transfer Griezmann

antoine-griezmannAgen bola onlinePaul Pogba nampaknya begitu menginginkan Antoine Griezmann meninggalkan Atletico Madrid lantas berhimpun dengan Manchester United. Nyaris sehari-hari, Pogba dilaporkan selalu membujuk Greizmann supaya selekasnya menuju Old Trafford.

Jalinan pada Griezmann serta Pogba memanglah dekat baik diluar ataupun diatas lapangan. Dua pemain yang keduanya sama penggawa timnas Prancis ini kerap sama-sama balas komentar, bahkan juga Pogba pernah menyampaikan telah berasumsi Griezmann seperti saudara sendiri.

Jalinan baik pada Pogba serta Griezmann dapat jadi pemulus bila MU merencanakan mendatangkannya pada bursa transfer musim panas yang akan datang. MU dimaksud telah mempersiapkan dana besar untuk wujudkan kepindahan penyerang 25 th. itu. Baca Jugak Leicester Masih Bisa Penuhi Targetnya

Menurut berita , MU telah memakai Pogba supaya Griezmann ingin geser sesudah th. lantas barusan perpanjang kontraknya di Vicente Calderon. Dalam laporan itu disebutkan Pogba nyaris sehari-hari bicara serta menekan Griezmann.

Ketertarikan MU pada Greizmann telah berjalan cukup lama. Pada musim panas lantas, MU diklaim sudah mengusahakan kepindahannya. Namun lantaran konsentrasi melakukan Euro 2016 berbarengan Prancis, Griezmann disebutkan menampik mengadakan negosiasi