Mourinho: Warisan Saya lebih dari Sekedar Hasil Akhir

Mourinho: Warisan Saya lebih dari Sekedar Hasil Akhir
jose-mourinho
Agen Bola OnlineJose Mourinho menyampaikan kalau warisan yang ia berikanlah didunia sepakbola lebih utama daripada sebatas mencapai hasil akhir di club yang ia tangani.

Bos Manchester United dikira sebagai satu diantara manajer terbaik dunia, selesai berhasil mencapai beragam jenis trofi di 15 th. paling akhir.

Mourinho telah miliki pengalaman mengatasi beragam tim papan atas, seperti Porto, Chelsea, Real Madrid, serta Inter Milan. Pria Portugal juga telah memenangkan sebagian gelar prestisius, termasuk juga salah satunya Liga Champions sejumlah 2 x.

Serta bos United itu belum lama ini buka rahasia kesuksesannya, dengan mengklaim kalau ia seutuhnya konsentrasi pada warisan yang bakal ia berikanlah di hari esok.

Saya miliki warisan yang sangat besar. Tetapi ada satu hal yang sangat utama : Saya merubah kehidupan manajer Portugal. Selesai 2004, saat saya mulai berusaha untuk mengalahkan dunia sepakbola, manajer Portugal mulai coba suatu hal yang baru, mereka mulai lebih diakui, serta miliki peluang, papar Mourinho di GQ Magazine.

Pintu telah terbuka. Saat ini mereka ada di semua dunia. Berikut warisan saya. Kemudian, kita dapat mengulas tentang cara saya, satu arah baru dalam melatih, tetapi pintu terbuka saat saya pergi ke Inggris, Spanyol, Italia serta mencapai berhasil.
Baca Juga:Ramaikan Perburuan Griezmann, Arsenal Siapkan Gaji Fantantis

Ini lebih utama dari cuma hasil akhir.