Liverpool Antisipasi Laga yang Merepotkan di Markas Soton

Liverpool Antisipasi Laga yang Merepotkan di Markas Soton

Liverpool Antisipasi Laga yang Merepotkan di Markas Soton

Agen Judi Bola Online ,Jakarta – Liverpool terakhir kerepotan setiap berkunjung ke Southampton. Itu jadi peringatan awal untuk ‘Si Merah’ mendekati semi final leg pertama Piala Liga Inggris.

Liverpool telah tidak berhasil mencetak kemenangan di dua pertandingan tandang paling akhir ke St. Mary’s Stadium. Musim lantas mereka kalah 2-3 sesaat pada awal musim ini ditahan imbang 0-0, keduanya di arena Premier League.

Mendekati pertemuan selanjutnya, Kamis (12/1/2017) dinihari WIB, Liverpool juga tingkatkan kewaspadaannya. Sekurang-kurangnya dua pertemuan paling akhir telah memberi anak-anak Merseyside panduan, untuk hindari berlanjutnya kegagalan membawa pulang kemenangan.

” Kami memprediksi bebrapa pertandingan yang susah. Saya rasa mereka yaitu tim bagus serta mereka miliki beberapa pemain top disana, ” kata bek Liverpool Alberto Moreno.

” Mereka terang bikin kami kerepotan di partai liga disana, itu yaitu pertandingan yang begitu ketat. Namun di sepakbola dapat ada ketidaksamaan yang begitu besar di setiap laganya, jadi kami bakal berkunjung dengan tahu apa yang perlu kami kerjakan, ” paparnya di website resmi club.

Membawa pulang kemenangan, atau sekurang-kurangnya berimbang dengan mengambil gol tandang, bakal jadi tujuan Liverpool. Ini untuk melakukan pertandingan ke-2 yang tambah nyaman di Anfield, lantaran begitu Soton bakal bermain terbuka.

Baca Juga : Si Merah’ Menyambut Kembalinya Coutinho

” Saya rasa itu yaitu hal terutama di pertemuan ini, untuk pergi kesana serta meyakinkan kami pulang dengan hasil positif. Lantaran kami telah cukup mujur dalam undian, kalau kami memainkan leg ke-2 di depan pendukung kami di Anfield, ” sambung Moreno.

” Saya tidak berkata kalau pertemuan ini tergantung pada hasil kelak. Namun bakal begitu bagus bila dapat bikin semua sesuatunya lebih gampang di leg ke-2, ” tandas bek asal Spanyol ini.