Leicester Masih Bisa Penuhi Targetnya

Leicester Masih Bisa Penuhi Targetnya

Leicester Masih Bisa Penuhi Targetnya

Agen Bola Online ,Leicester – Gelandang Leicester City Danny Drinkwater menilainya timnya masihlah di jalur yang pas walau tidak melaju dengan oke. Dia meyakini Leicester masihlah dapat meraih tujuan.

Sesudah memenangkan Premier League musim lantas, Leicester tidak dapat berkompetisi di papan atas musim ini. Sesudah 21 kompetisi, The Foxes cuma menyatukan 21 poin serta tempati peringkat ke-15. Tim arahan Claudio Ranieri itu cuma berjarak lima poin dari zona degradasi.

Walau sekian, Leicester tetaplah dapat mencatatkan kemenangan impresif dengan score 4-2 atas Manchester City bln. Desember lantas. Leicester juga melaju dengan oke di Liga Champions serta telah maju ke babak 16 besar.

Drinkwater yakini kalau Leicester masihlah ada di jalur yang pas walau tak bagus-bagus sangat di Premier League. Dia menilainya Leicester masihlah dapat meraih targetnya musim ini, yaitu finis di 10 besar.

” Kami ketahui apa yang kami capai mengagumkan serta suatu hal yang mungkin saja akan tidak berlangsung lagi. Kami akan tidak berusaha untuk menyamakannya namun kami mesti menempatkan tujuan baru serta mudah-mudahan dapat meraihnya, serta targetnya masih tetap dalam jangkauan, ” tutur Drinkwater pada Sky Sports News HQ.

” Kami lolos di Liga Champions serta, dengan posisi kami di klassemen, bila kami merangkai sebagian kemenangan, itu bakal tampak jauh tidak sama. Kami masihlah lihat segi positifnya. ”

” Diakhir musim, bila kami ada di separuh atas klassemen serta kami maju ke perempatfinal Liga Champions, untuk tim seperti Leicester City, saya tak lihat beberapa orang bakal komplain. ”

” Anda dapat mengerti rasa frustrasi dari supporter sekarang ini, serta beberapa orang mempertanyakannya, namun kami bakal hingga disana. Lihat paruh pertama musim, kami dapat tambah baik. Di musim terlebih dulu kami mulai panas di waktu yang sama, jadi bila itu dapat berlangsung lagi, kami bakal baik-baik saja. ”

Baca Juga : Real Madrid Akhirnya Kalah Juga

” Kami masihlah tim yang sama juga dengan th. lantas, kami ketahui persis kekuatan kami, namun ini yaitu masalah mengaplikasikannya di lapangan. Ini masalah selekasnya memperoleh poin. Hasil melawan Manchester City yaitu contoh prima dari kekuatan kami, ” tuturnya.