Lawan Plymouth, Liverpool Bakal Mainkan Karius

Lawan Plymouth, Liverpool Bakal Mainkan Karius

Lawan Plymouth, Liverpool Bakal Mainkan Karius

Agen Bola Online ,Liverpool – Manajer Liverpool Juergen Klopp akan merotasi skuatnya waktu hadapi babak ketiga Piala FA kontra Plymouth Argyle, termasuk juga memainkan Loris Karius.

Jadwal padat tengah dihadapi Liverpool dimuka th. ini. Sesudah Sunderland di awal minggu ini, Plymouth bakal jadi lawan mereka di babak ketiga Piala FA yang dihelat di Anfield, Minggu (8/1/2017) malam WIB besok.

Lihat kwalitas lawan yang 1-2 tingkat dibawah, Klopp juga akan merotasi skuatnya termasuk juga memainkan sebagian pemain yang sampai kini tidak sering memperoleh tempat di tim paling utama.

Pasalnya, Liverpool bakal hadapi duel sengit kontra Souhampton di Leg 1 Semi final Piala Liga Inggris tengah minggu besok plus bigmatch di Old Trafford kontra Manchester United pada 14 Januari.

Pertandingan melawan Plymouth bakal jadi peluang ke-2 untuk Karius menunjukkan diri dihadapan Klopp yang mengistirahatkannya dalam lima kompetisi paling akhir, menyusul blunder yang dikerjakan waktu hadapi Bournemouth serta West Ham United.

” Saya meyakini Loris bakal mengambil keuntungan (dari kembalinya Simon Mignolet sebagai penjaga gawang nomer satu). Loris memaksanya berlatih di level paling tinggi. Ini bagus untuk dia. Loris miliki kesempatan besar bermain besok, ” tutur Klopp seperti diambil BBC.

Baca Juga : Ini yang Bikin Mourinho Jatuh Cinta kepada MU

” Beberapa pemain yang saya tentukan semua telah siap. Apabila mereka tak siap, jadi itu salah saya serta bukanlah mereka, ” sambungnya.

Musim ini Karius bermain 11 kali di semua pertandingan serta memungut 12 kali bola dari gawangnya dengan empat clean sheet.