Ini yang Bikin Mourinho Jatuh Cinta kepada MU

Ini yang Bikin Mourinho Jatuh Cinta kepada MU

Ini yang Bikin Mourinho Jatuh Cinta kepada MU

Agen Judi Bola Online ,Manchester – Jose Mourinho sekarang ini seperti mabuk kepayang dengan Manchester United. Ia juga membuka argumen jatuh cinta pada club yang ia tangani mulai sejak musim panas itu.

Mourinho ditunjuk jadi menjadi manajer MU, untuk menukar Louis van Gaal, pada 27 Mei 2016 lantas. Selama ini ia telah mengatasi The Red Devils sepanjang 30 kompetisi dengan persentase kemenangan 63, 3%.

Sesudah sekitaran enam bln. di posisi itu, peracik taktik asal Portugal berumur 53 th. itu bicara tentang apa yang paling menggugah serta menyentuh hatinya hingga jatuh cinta dengan MU.

” Well, yang bikin saya segera terasa tersentuh tentang club serta orang-orangnya, serta keinginan untuk bekerja untuk mereka, yaitu orang-orangnya tersebut, ” kata Mourinho pada MUTV serta ditulis ManUtd. com.

” (Beberapa orang itu yaitu) Tipikal supporter Manchester United, beberapa orang yang miliki masa lalu mengagumkan bakal saat lantas, namun tahu fakta pada sekarang ini. Mereka yang selalu pelihara ekspektasi untuk hari esok namun mengerti bagaimana jalan kesana serta setia mensupport tim, bahkan juga di beberapa peristiwa susah yang telah kami punyai.

” Buat saya hal semacam itu yaitu yang paling penting oleh karena itu yang bikin Anda jatuh cinta pada satu club baru. Saya fikir hal tersebut yang sangat menyentuh hati saya, ” sebutnya.

Terkecuali supporter, Mourinho juga makin mabuk kepayang dengan ‘Setan Merah’ karena scuad yang ia punyai sekarang ini ; mengenai begitu The Special One sangat senang pada dapat kerja sama juga dengan mereka.

” Saya sangat suka pada beberapa pemain saya. Bukan hanya beberapa pemainnya, namun juga gabungan diantara beberapa pemain sebagai individu umum. Mereka beberapa orang yang begitu baik serta saya suka bekerja dengan mereka, ” tutur Mourinho.

Baca Juga : Leicester Imbang Tanpa Gol Lawan Boro

” Saya cinta dengan grup saya ini hingga saya sangat senang. Serta ditambah lagi ada tantangan membawa Manchester United Football Club ke tempat yang semestinya. Jadi saya sangat senang, ” katanya.