39 Laga Tak Kalah, Madrid Samai Rekor Barcelona

39 Laga Tak Kalah, Madrid Samai Rekor Barcelona

39 Laga Tak Kalah, Madrid Samai Rekor Barcelona

Agen Bola Online ,Jakarta – Real Madrid memulai 2017 dengan pesta gol. Kemenangan telak atas Granada juga bikin El Real menyamakan rekor yang terlebih dulu dipunya Barcelona.

Pada kompetisi La Liga pertamanya selesai perubahan th., Madrid menggilas Granada lima gol tanpa ada balas, 5-0. Isco cetak dua gol dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017) malam WIB itu, sesaat tiga yang lain datang dari Karim Benzema, Casemiro, serta Cristiano Ronaldo.

Kemenangan itu perpanjang catatan tidak terkalahkan Madrid di semuanya pertandingan yang saat ini jumlahnya telah meraih angka 39. Kali paling akhir Madrid kalah yaitu saat mereka tunduk di tangan Wolfsburg di Liga Champions musim lantas.

Baca Juga : Lawan Plymouth, Liverpool Bakal Mainkan Karius

Dengan saat ini telah menyatukan 39 pertandingan tanpa ada kalah, Madrid menyamakan rekor di Spanyol yang terlebih dulu dipunya Barcelona. The Catalans menorehkan catatan tidak terkalahkan tersebut di 2016 lantas. Saat ini keduanya memegang rekor sebagai club Spanyol dengan rangkaian pertandingan tanpa ada kalah terpanjang di semuanya pertandingan.