Tolak Tawaran dari China, Honda Lebih Memilih MLS

Tolak Tawaran dari China, Honda Lebih Memilih MLS

Tolak Tawaran dari China, Honda Lebih Memilih MLS

Agen Bola ,Milan – Keisuke Honda sudah menampik tawaran untuk geser ke Liga Super China. Gelandang serang berkebangsaan Jepang itu lebih suka pada pilihan bermain di Amerika Serikat.

Mulai sejak AC Milan dilatih Vincenzo Montella, peluang main Honda begitu terbatas. Honda baru tampak lima kali di Serie A musim ini serta hanya sekali jadi starter.

Honda terpinggirkan lantaran Montella lebih mengutamakan Suso, M’Baye Niang, serta Giacomo Bonaventura. Bekas pemain CSKA Moskow itu juga semakin banyak jadi penghangat bangku cadangan Milan.

Honda, yang saat ini berumur 30 th., diperkirakan bakal hengkang dari Milan di bursa transfer Januari. Dia beritanya disukai oleh Sunderland serta dua club Major League Soccer (MLS), LA Galaxy serta Seattle Sounders.

Klub-klub China juga inginkan Honda, namun si pemain menampiknya.

” Kami merajut kontak dengan sebagian club China. Namun, kami menampik tawaran mereka lantaran beberapa masalah yang bakal dihadapi Keisuke dalam menyesuaikan di China. Kami tentu lebih pilih MLS, ” tutur agen Honda seperti diambil Yahoo Sport.

” Keisuke tidak banyak bermain di Milan serta dia tidak mau kehilangan tempatnya di tim nasional, ” kata sang agen.

Baca Juga : Belum Tercipta Gol Dalam Laga Arsenal dengan West Brom

Honda berhimpun dengan Milan pada Januari 2014 sesudah kontraknya dengan CSKA habis. Dia selama ini sudah tampak pada 88 kompetisi dalam seragam Rossoneri serta cetak sepuluh gol.