Rashford Bangga Dapat Belajar Jadi Penyerang dari Ibrahimovic

Rashford Bangga Dapat Belajar Jadi Penyerang dari Ibrahimovic

Rashford Bangga Dapat Belajar Jadi Penyerang dari Ibrahimovic

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Hadirnya Zlatan Ibrahimovic kedalam skuad Manchester United pada musim panas 2016 memanglah memetik pro-kontra. Sebab banyak kelompok menilainya kalau bekas kapten Timnas Swedia itu telah sangat uzur untuk bermain di tim besar jenis Man United.

Tetapi ada satu profil yang malah mensyukuri ada seseorang Ibrahimovic di skuad Setan Merah pada musim 2016-2017. Yaitu penyerang punya Man United, yaitu Marcus Rashford, sebagai profil itu.

Pasalnya sebagai pemain yang masihlah berumur begitu muda, Rashford mengakui dapat belajar jadi penyerang hebat dari seseorang striker papan atas didunia pada diri Ibrahimovic.

“Zlatan telah banyak menolong. Dia bicara beberapa hal pada kami serta anda mesti mendengarkannya, lantaran dia telah alami segalanya, dia memenangkan banyak trofi. Salah nya ialah bagaimana semua bukanlah masalah kemampuan saja. Dia meletakkan badannya di posisi yang pas, ” ucap Rashford, seperti diambil Express, Kamis (8/12/2016).

“Bermain sebagai penyerang tengah sangat tidak sama, lantaran anda cuma miliki diri anda sendiri serta itu bakal bergantung pada bek lawan, serta apa kekuatan yang mereka miliki serta ciri-ciri mereka, ” sambungnya.

Baca Juga : Hummels Akui Nyaris Gabung Manchester United

“Salah satu hal yang selalu saya latih yaitu kekuatan menahan bola. Saya ketahui gerakan saya bagus, jadi bila saya dapat menahan bola, saya bakal jadi pemain yang tambah baik, ” tambah pemain berumur 19 th. itu.