Nasri Konfirmasi Pernyataan Larangan Seks Guardiola

Nasri Konfirmasi Pernyataan Larangan Seks Guardiola

Nasri Konfirmasi Pernyataan Larangan Seks Guardiola

Agen Bola ,MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengklarifikasi larangan aktivitas seksual yang diaplikasikan pelatih The Citizens –julukan Manchester City, Pep Guardiola, pada beberapa pemainnya. Menurut dia, apa yang dia katakan sudah salah serta tidak sama dengan apa yang disibakkan Guardiola.

Nasri yang sekarang ini geser menuju Sevilla dengan status sebagai pemain utang, mengklaim bila pelatih berkebangsaan Spanyol itu melarang pemainnya untuk lakukan aktivitas seksual saat malam hari. Hal itu bermanfaat untuk hindari cedera otot saat kompetisi.

Tetapi saat diwawancarai, Guardiola dengan tegas menyanggah hal itu. Bekas pelatih Bayern Munich ini jadi memberikan instruksi tiap-tiap pemainnya untuk terkait seksual manfaat tingkatkan permainannya di lapangan.

“Komentar saya tempo hari sudah dirubah. Saya tak pernah melarang pemain untuk lakukan jalinan seksual. Namun dia pernah menyampaikan pada kami tidak untuk mengerjakannya sebelumnya tengah malam, ” jelas Nasri, menyadur dari Sportsmole, Senin (19/12/2016).

Baca Juga : Juve Ikat Rugani dengan Kontrak Baru

“Dia dapat menyampaikan apa yang menginginkan disebutkan, namun saya ketahui apa yang dia katakan pada kami lantaran saya ada disana waktu itu. Saat ini saya menginginkan ajukan pertanyaan padanya, ‘Apakah Anda melarang jalinan seksual? Hal semacam ini begitu normal serta Guardiola tak pernah melarangnya. Ia cuma berkata janganlah lakukan jalinan seksual sebelumnya tengah malam, ” tandasnya.