Hummels Akui Nyaris Gabung Manchester United

Hummels Akui Nyaris Gabung Manchester United

Hummels Akui Nyaris Gabung Manchester United

Agen Bola Online ,MUNICH – Bek anyar Bayern Munich, Mats Hummels, mengaku dianya hampir berhimpun dengan Manchester United. Hummels mengungkap, hal itu berlangsung pada bursa transfer musim panas 2014-2015.

Man United di ketahui pernah tertarik pada Hummels. Tidak sekedar hanya tertarik, Setan Merah -julukan Man United- bahkan juga diberitakan pernah berulang-kali membujuk pesepakbola berkebangsaan Jerman itu untuk datang ke Old Trafford.

Waktu di tanya kebenaran hal itu, Hummels tak menyangkalnya. Bek berumur 27 th. itu membetulkan dianya pernah memperoleh kontak dari manajemen Man United. Bahkan juga menurut dia, perjanjian nyaris terwujud.

“Ya, ya, ya. Itu begitu nyaris berlangsung. Begitu hampir berlangsung. Terdapat banyak perbincangan, berulang-kali dalam satu tahun lebih paling akhir. Saya miliki satu dari Inggris serta satu diantara tiga club besar Spanyol, ” ungkap Hummels, seperti dimuat Goal, Rabu (7/12/2016).

Baca Juga : Lazio vs AS Roma Masih Imbang di Babak Pertama

“ (Bekas pelatih Man United, Louis) Van Gaal inginkan saya. Namun, dia bukanlah hanya satu. Saat ini, susah untuk saya untuk bermain di Inggris. Saya berumur 28 th. pada bln. depan serta saya telah di tandatangani kontrak disini (Bayern) untuk lima th., ” sambungnya.