Gantikan Oscar, Chelsea Bidik Duo AS Monaco

Gantikan Oscar, Chelsea Bidik Duo AS Monaco

Gantikan Oscar, Chelsea Bidik Duo AS Monaco

Agen Bola ,LONDON – Oscar disebut-sebut tinggal selangkah lagi meninggalkan Chelsea untuk meneruskan karir di China. Sebagai penggantinya, The Blues tengah berupaya memperoleh dua pemain AS Monaco.

Dua pemain AS Monaco yang menginginkan digaet oleh Chelsea yaitu Djibril SIdibe serta Tiemoue Bakayoko, seperti dikabarkan Goal, Jumat (23/12/2016). Tetapi, sejatinya kontestan Ligue 1 itu belum ingin kehilangan dua pemain andalannya.

Antonio Rudiger, Simon Kjaer, Michael Keane, serta Nicklas Sule juga masuk daftar berbelanja pelatih Chelsea, Antonio Conte, untuk bursa transfer musim dingin yang sebentar lagi bakal di buka. Radja Nainggolan juga jadi satu nama yang dikehendaki pelatih asal Italia ini.

Mengenai Oscar diperkirakan tinggal memfinalisasi transfernya ke Shanghai SIPG dengan mahar sebesar 60 juta poundsterling atau sekira Rp994 miliar. Nilai itu termasuk layak untuk kwalitas yang dipunyai gelandang berkebangsaan Brasil itu.

Baca Juga : Chelsea Sembuhkan Luka Willian Pasca-Ditinggal sang Ibunda

Bila geser, Oscar bakal mengakhiri karirnya di Chelsea sepanjang empat 1/2 th.. Ia telah tiga kali mengangkat trofi juara di arena Liga Inggris, Piala Liga Inggris, serta Europa League.