Chelsea Sembuhkan Luka Willian Pasca-Ditinggal sang Ibunda

Chelsea Sembuhkan Luka Willian Pasca-Ditinggal sang Ibunda

Chelsea Sembuhkan Luka Willian Pasca-Ditinggal sang Ibunda

Agen Bola ,LONDON – Gelandang Chelsea, Willian, mengakui begitu sedih waktu ditinggalkan sang ibunda untuk selama-lamanya pada Oktober 2016. Ibunda pemain berpaspor Brasil itu wafat selesai berjuang melawan kanker otak.

Pasca-ditinggal oleh sang ibunda, Willian mengambil keputusan untuk menetap di Brasil sepanjang sepekan. Kembali di beri peluang untuk membela The Blues –julukan Chelsea, Willian mengakui suka.

“Sejak saya kembali, dengan cara perlahan-lahan saya mulai terasa tambah baik. Saya bisa kembali bermain berbarengan tim. Sekarang ini, saya menginginkan selalu tampak baik. Tersebut yang saya kehendaki, ” terang Willian, mengutip dari Soccerway, Rabu (21/12/2016).

Meski sekian, Willian mengakui dianya cukup terasa kesusahan waktu di beri peluang bermain jadi starter pada pertandingan kontra Crystal Palace. Tetapi, ia terasa suka lantaran The Blues bisa menuai kemenangan pada pertandingan itu.

Baca Juga : Nasri Konfirmasi Pernyataan Larangan Seks Guardiola

“Sulit untuk saya untuk memerankan pertandingan kontra Crystal Palace, terlebih saya telah cukup lama tak bermain dalam periode waktu lama. Kami tampak dengan baik. Sekarang ini, kami mesti selalu mencetak kemenangan, kemenangan pertandingan untuk pertandingan, ” tandasnya.