Belum Tercipta Gol Dalam Laga Arsenal dengan West Brom

Belum Tercipta Gol Dalam Laga Arsenal dengan West Brom

Belum Tercipta Gol Dalam Laga Arsenal dengan West Brom

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,London – Babak pertama kompetisi Arsenal dengan West Brom Albion dalam kelanjutan Premier League selesai. Belum ada gol dalam pertandingan itu sampai turun minum.

Selama babak pertama di Emirates Stadium, Senin (26/12/2016), Arsenal tampak begitu menguasai dalam penguasaan bola atas WBA. Arsenal mencatatkan ball possession sampai 80% dengan 10 percobaan tetapi hanya satu yang pas tujuan. Sesaat, West Brom hanya dapat membikin attempt 2 x. Tetapi, The Gunners tidak sukses bikin gol sebijipun.

Pertandingan itu jadi tandanya Olivier Giroud tampak sebagai starter musim ini. Dalam bebrapa pertandingan terlebih dulu dia tampak dari bangku cadangan. Wenger juga turunkan Alexis Sanchez, Mesut Ozil serta Alex Iwobi sebagai starter walau tampilan mereka kurang sip dalam dua kompetisi beruntun terlebih dulu.

Satu diantara percobaan utama di buat Arsenal melalui Giroud pada menit ke-13. Berawal dari Gibbs yang dapat melalui dua pemain WBA serta mengumpan pada Giroud. Oleh Giroud, bola segera ditembakkan ke arah gawang. Tetapi, upayanya belum berbuah gol. Bola melambung melalui gawang.

Sampai turun minum, Arsenal tidak mampu membobol gawang WBA. Kedudukan 0-0 di babak pertama.

Baca Juga : Gantikan Oscar, Chelsea Bidik Duo AS Monaco

Susunan pemain :

Arsenal : Cech ; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Gibbs ; Coquelin, Xhaka ; Sanchez, Ozil, Iwobi ; Giroud

West Brom : Foster ; Dawson, McAuley, Evans, Nyom ; Yacob, Fletcher ; Phillips, Chadli, Brunt ; Rondon.