Spurs Kerepotan Tampil di Liga Champions dan Premier League Sekaligus

Spurs Kerepotan Tampil di Liga Champions dan Premier League Sekaligus

Spurs Kerepotan Tampil di Liga Champions dan Premier League Sekaligus

Agen Bola ,Monako – Tottenham Hotspur tidak dapat bicara banyak di Liga Champions. Hugo Lloris mengaku Spurs kerepotan penuhi tuntutan tinggi di Liga Champions serta Premier League.

Langkah Spurs di Liga Champions musim ini cuma hingga fase group. Kekalahan 1-2 dari AS Monaco di matchday 5, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB, mengakhiri debut The Lilywhites di pertandingan paling tinggi antarklub Eropa itu.

Untuk Spurs, itu yaitu kekalahan ketiga yang mereka bisa sepanjang fase group. Spurs baru menyatukan empat poin dari empat kompetisi di Group E.

Disamping itu di Premier League, laju Spurs kurang sip akhir-akhir ini. Meski belum terkalahkan, mereka barusan melalui empat pertandingan dengan cara beruntun dengan hasil seri sebelumnya menang atas West Ham United akhir minggu lantas. Spurs saat ini tempati peringkat lima klassemen dengan 24 poin, terpaut empat angka dari Chelsea.

Lloris tidak menolak bila timnya kerepotan menangani desakan tampak di Liga Champions serta Premier League. Saat ini dia memohon Spurs untuk mengalihkan konsentrasi ke Premier League.

” Saya tak dapat sembunyikannya, kami miliki ambisi kian lebih itu, ” tutur Lloris pada beIN Sports seperti diambil dari ESPN FC.

” Kami yaitu tim yang masihlah muda. Saya fikir kami miliki permasalahan mengatasi dua pertandingan besar seperti Premier League serta Liga Champions, terutama dalam soal intensitas. ”

” Kami mesti belajar dari itu serta selalu berjuang di liga untuk coba kembali pada Liga Champions, ” lanjut penjaga gawang asal Prancis itu.

Baca Juga : Tendangan Bebas Ronaldo Buka Keunggulan Madrid

” Kami sedikit punya masalah dalam persiapan serta langkah mendekati kompetisi besar Eropa. Kami kesusahan penuhi tuntutan Liga Champions. Kami dapat saksikan kami inferior pada tim-tim seperti Monaco, Bayer Leverkusen, yang begitu terorganisasi, miliki determinasi, agresif serta yang lari serta lalu lari lagi. ”

” Kami mesti move on serta konsentrasi lagi ke liga, ” kata Lloris memberikan.