Salomon Kalou Tak Kaget dengan Performa Moses

Salomon Kalou Tak Kaget dengan Performa Moses

Salomon Kalou Tak Kaget dengan Performa Moses

Agen Judi Bola Online ,LONDON – Tampilan Victor Moses musim ini memperoleh sorotan dari bekas pemain Chelsea, Salomon Kalou. Menurut dia, ia tidak terperanjat dengan performa yang dipunyai Moses sepanjang membela club asal London itu.

Terlebih dulu, Moses tidak sering memperoleh peluang tampak berbarengan Chelsea. Pemain berkebangsaan Nigeria itu berturut-turut dipinjamkan ke West Ham, Stoke City serta Liverpool.

Saat ini dibawah kepemimpinan Antonio Conte, pemain berumur 25 th. itu medapatkan peluang. Dapat dibuktikan dari 14 pertandingan, Moses sudah cetak empat gol serta satu assist untuk Chelsea.

“Saya tidak terperanjat dengan performa Moses. Ia tidak pernah terima peluang besar seperti sekarang ini. Terlebih dulu ia cuma mempunyai sedikit saat untuk unjuk kebolehannya, ” tutur Kalou mengutip London Evening Standard, Rabu (30/11/2016).

“Sangat susah untuk tunjukkan kekuatan saat tak bermain. Musim ini ia tunjukkan kelasnya untuk dapat bertahan di Chelsea. Moses pemain yang amat cepat serta mempunyai stamina yang besar, ” selesainya.

Baca Juga : Tembakan Keras Marcelo Brozovic Bawa Inter Milan Unggul 2-0

Moses ikut berperan mengantarkan Chelsea sebagai pemimpin klassemen Liga Inggris 2016-2017. Ia jadi penentu kemenangan timnya waktu melawan Tottenham Hotspur pada minggu lantas.