Pires Kritik Deschamps yang Tak Kunjung Memanggil Benzema

Pires Kritik Deschamps yang Tak Kunjung Memanggil Benzema

Pires Kritik Deschamps yang Tak Kunjung Memanggil Benzema

Agen Bola Online ,Paris – Bekas pemain timnas Prancis, Robert Pires, tidak mengerti dengan ketentuan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, yang tidak kunjung memanggil Karim Benzema.

Benzema sendiri memanglah masihlah ” diasingkan ” dari scuad Les Bleus sesudah masalah pemerasan berbau video sex yang ikut melibatkan rekanan setimnya, Mathieu Valbuena, sebagai korbannya awal th. ini.

Sesudah kegagalan Prancis di final Piala Eropa lantas, pernah nampak wacana kalau Benzema peluang bakal di panggil lagi ke scuad Prancis. Wacana itu keluar dari mulut Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF) Noel Le Graet.

Walau sekian, Deschamps rupanya masihlah belum dengarkan apa hasrat Le Graet serta beberapa fans Prancis yang telah tidak sabar menantikan tindakan Benzema dalam balutan seragam Prancis.

Perlakuan Deschamps ini juga lalu bikin satu diantara bekas rekannya di timnas, Pires, geram seraya mengkritik sikap Deschamps itu. Walau sebenarnya masalah Bezema telah usai serta semestinya tak jadi permasalahan untuk memanggilnya lagi.

” Saya fikir Benzema diperlakukan tak adil, namun Deschamps yaitu pelatihnya serta kami mesti menghormatinya, ” tutur Pires pada Marca.

” Bila saya yaitu pelatihnya, jadi saya bakal memanggilnya lantaran dia pemain kelas dunia, ” sambungnya.

” Saya rasa Deschamps menginginkan berikan pelajaran pada Benzema sesaat mereka masihlah berusaha maju ke Piala Dunia. ”

Baca Juga : Rashford Dinilai Mirip Rooney saat Masih Muda

” Namun saya rasa Benzema bakal banyak menolong kami di Piala Dunia setelah itu, ” tutup Pires.

Benzema sendiri saat ini tengah ada di ruangan perawatan lantaran cedera hamstring. Dia miliki 81 caps serta 27 gol mulai sejak kiprah untuk Prancis th. 2007.