Ronaldinho Umumkan Rencana Pensiunnya

Ronaldinho Umumkan Rencana Pensiunnya

Ronaldinho Umumkan Rencana Pensiunnya

Agen Judi Bola Online ,NEW YORK – Berita menyedihkan mesti datang ke dunia sepakbola. Satu diantara pakar sepakbola dari Brasil, Ronaldinho menyebutkan dianya bakal pensiun dari dunia sepakbola pada kurun saat setahun yang akan datang.

Bekas pemain Paris Saint-Germain serta Barcelona itu mengerti kalau dianya telah tak muda lagi. Di umur yang telah hampir berkepala empat, Ronaldinho sadar telah tak mempunyai kesehatan yang terlebih dulu ia andalkan seperti waktu masihlah berumur 26 th..

Tetapi sosok yang pernah membela AC Milan serta Atletico Mineiro itu menyebutkan masihlah bakal bermain bola untuk setahun yang akan datang. Kemudian, ia bakal pensiun serta meninggalkan dunia yang membesarkan namanya itu.

“Saya yaitu orangtua sekarang ini. Saya telah berumur 36 th., ” tutur Ronaldinho dalam konferensi pers di New York seperti dikabarkan Goal, Kamis (8/9/2016).

Baca Juga : Barcelona Pastikan Cedera Andre Gomes Tak Parah

“Saya telah tak akan berumur 26 th. seperti yang saya pernah alami terlebih dulu. Saya sekarang ini tengah berupaya lakukan suatu hal yang dapat menandai selesainya karir sepakbola saya. Selama ini gagasan paling baik yaitu dengan bermain setahun lagi, ” tandasnya.