Lawan City Jadi Salah Satu Laga Terbaik Kiper Celtic

Lawan City Jadi Salah Satu Laga Terbaik Kiper Celtic

Lawan City Jadi Salah Satu Laga Terbaik Kiper Celtic

Agen Judi Bola Online ,GLASGOW – Penjaga gawang Glasgow Celtic, Craig Gordon, jadi satu diantara sosok yang paling suka berdasar hasil imbang yang dicapai timnya waktu menjamu Manchester City pada matchday ke-2 Liga Champions 2016-2017. Bahkan juga ia terasa lawan The Citizens –julukan City– adalah satu diantara pertandingan terbaiknya.

Sebab, saat ini Gordon telah mencapai umur 33 th.. Serta di umur yang telah tak muda lagi, terang bakal begitu susah baginya untuk mengawal gawang dari serangan beberapa pemain Manchester Biru.

Bahkan juga, Gordon pernah lakukan penyelamatan krusial di menit-menit akhir. Waktu itu, The Citizens yang tengah lakukan serangan memperoleh kesempatan dari Ilkay Gondugan. Mujur Gordon dapat menepis sepakan Gundogan yang sekalian menghindari timnya dari kekalahan.

Diluar itu, bekas penjaga gawang Sunderland itu juga mengakui senang dengan tampilan rekan-rekannya diatas lapangan. Ia menyampaikan kalau armada Brendan Rodgers telah bermain di level paling tinggi waktu melawan City.

Baca Juga : Messi pada Totti: Halo, Francesco, Selamat Ulang Tahun

“Ini adalah tampilan dengan level paling tinggi dari club serta pada akhirnya dapat bermain di umur 33 adalah peristiwa khusus untuk saya, ” tutur Gordon, seperti disadur dari Soccerway, Jumat (30/9/2016).