Giroud Sudah Coba Bujuk Sissoko untuk Gabung Arsenal

Giroud Sudah Coba Bujuk Sissoko untuk Gabung Arsenal

Giroud Sudah Coba Bujuk Sissoko untuk Gabung Arsenal

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,London – Moussa Sissoko pernah mengakui kagum pada Arsenal, namun selanjutnya berhimpun dengan tetangga The Gunners, Tottenham Hotspur. Olivier Giroud sesungguhnya telah coba membujuk Sissoko untuk berhimpun dengan Arsenal.

Sesudah Newcastle United terdegradasi dari Premier League, Sissoko dengan cara terang-terangan mengakui menginginkan hengkang. Gelandang timnas Prancis itu tidak ingin merumput di Divisi Championship.

Sekian waktu lalu, Sissoko mengakui bakal suka bila dapat berhimpun dengan Arsenal walau lalu dia juga mengungkap mimpinya menguatkan Real Madrid.

Sissoko selanjutnya tak geser ke Arsenal atau Madrid. Pesepakbola berumur 27 th. itu malah berlabuh di Tottenham, tetangga Arsenal di London utara, pada hari penutupan bursa transfer.

Giroud, striker Arsenal sekalian rekanan setim Sissoko di timnas Prancis, mengakui pernah membujuk Sissoko untuk geser ke Emirates Stadium.

” Saya memohonnya untuk berikan Arsenal prioritas. Memanglah benar itu yaitu satu akhir yang khusus. Hingga akhir dia tidak paham apa yang bakal dia kerjakan, ” tutur Giroud seperti diambil Soccerway.

” Itu baik untuk dia. Saya fikir tempo hari yaitu bln. yang panjang untuk dia, jadi bagus lantaran suatu hal dapat berlangsung bahkan juga di beberapa peristiwa paling akhir. Itu begitu bagus untuk dia, ” lanjut Giroud.

Baca Juga : Valencia Tidak Tahu Alasan Alcacer Pindah ke Barcelona

” Tottenham yaitu tim hebat di liga kami. Sudah pasti sesudah dia tampak bagus di Piala Eropa, kami semuanya menginginkan dia berhimpun dengan satu club Premier League. Di Premier League, Tottenham yaitu lawan dalam perburuan trofi musim ini. Saya mengharapkan dia tak ada dalam keadaan bagus waktu melawan kami, ” tuturnya.