City Sedang Oke, tapi Takkan Remehkan Celtic

City Sedang Oke, tapi Takkan Remehkan Celtic

City Sedang Oke, tapi Takkan Remehkan Celtic

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester City masihlah mengakrabi kemenangan dimuka musim ini. Walaupun tengah oke, City tetaplah bersiap melakukan lawatan berat ke markas Celtic di Liga Champions.

Masa Pep Guardiola di City ditandai dengan sepuluh kemenangan dalam semua pertandingan kompetitif pada awal musim ini, termasuk juga satu diantaranya kemenangan di Liga Champions dengan score 4-0 waktu menjamu Borussia Moenchengladbach.

Tengah minggu ini City bakal berupaya meneruskan start impresifnya berbarengan sang peracik taktik asal Spanyol itu dengan menyambangi markas Celtic di matchday 2 Liga Champions, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB.

” Beberapa orang menyampaikan Celtic yaitu tim terlemah di group namun yakinlah kami ketahui pertandingan itu bakal begitu berat lantaran mereka yaitu tim yang kuat waktu main di kandang sendiri, ” ucap bek City Pablo Zabaleta seperti ditulis Soccerway.

” Atmosfer di Glasgow senantiasa mengagumkan jadi pertandingan kelak akan begitu berat. Kami mesti menyiapkan diri dengan baik serta meyakinkan kami tampak sebaik-baiknya sesuai sama style kami supaya memiliki kesempatan menang, ” lanjutnya.

Di matchday 1 lantas Celtic memulai debutnya di Liga Champions dengan kekalahan telak 0-7 saat bertamu ke markas Barcelona. Namun tampilan Celtic dipercaya bakal tidak sama di depan pendukungnya sendiri.

” Kami takkan pikirkan apa yang berlangsung terlebih dulu waktu Celtic hadapi Barcelona–tidaklah gampang ke Camp Nou serta hadapi satu diantara tim paling hebat dunia, terlebih dengan kwalitas yang dipunyai oleh Barcelona sekarang ini, ” kata Zabaleta.

” Itu hanya satu diantara hari waktu Celtic tidak main sebaik yang mereka dapat serta hal sejenis itu umum berlangsung dalam sepakbola. Begini saja : mereka tidaklah hanya satu tim yang pernah kalah 0-7 di Camp Nou lawan Barca. Bakal tidak sama seutuhnya di Glasgow.

Baca Juga : Kondisinya Pulih, CR7 Siap Tempur Lawan Osasuna

” Saya menantikan main di Celtic Park lantaran belum pernah kesana terlebih dulu serta beberapa pemain yang pernah main disana katakan atmosfernya mengagumkan. Ini bakal berat, kami ketahui itu, namun manajer bakal menyiapkan tim seperti umumnya, ” sebutnya.