Mourinho Pastikan MU Akan Rekrut Satu Pemain Lagi

Mourinho Pastikan MU Akan Rekrut Satu Pemain Lagi

Mourinho Pastikan MU Akan Rekrut Satu Pemain Lagi

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Manchester – Bakal ada satu pemain lagi yang bakal berhimpun Manchester United di bursa transfer musim panas. Manajer MU Jose Mourinho meyakinkan hal itu.

Selama ini telah tiga pemain yang didaratkan ke Old Trafford. Mereka yaitu Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, serta Henrikh Mkhitaryan.

MU tengah marak dikait-kaitkan dengan gelandang Juventus sekalian bekas pemainnya, Paul Pogba. Dari laporan yang mengedar, ‘Setan Merah’ bahkan juga telah siap menebus Pogba dengan bayaran yang bakal memecahkan rekor transfer termahal dunia.

Tanpa ada menyebutkan nama pemain spesifik, Mourinho hanya mengharapkan dapat menyelesaikan transfer pemain paling baru MU sebelumnya Premier League diawali.

” Kami bakal merekrut satu pemain lagi pastinya, ” ucap Mourinho pada BT Sport yang ditulis Metro.

” Kami bakal memperoleh tujuan kami yang paling akhir serta semoga sebelumnya kompetisi pertama musim ini. ”

” Saya tidak mau bicara mengenai Paul, lantaran dia yaitu seseorang pemain Juventus. Saya tak sukai mengulas beberapa pemain club lain serta saya tak sukai bila mereka mengulas mengenai beberapa pemain saya, ” lugas bekas manajer Porto, Chelsea, Inter Milan, serta Real Madrid ini.

Baca Juga : Paus Francis: Messi Pemain Terbaik Dunia

MU bakal memerankan pertandingan Charity Shield melawan juara bertahan Leicester City pada Minggu (7/8/2016). Sesudahnya Wayne Rooney dkk. bakal melakukan pertandingan pertama Premier League di kandang Bournemouth, sepekan lalu.