Mourinho Isyaratkan Takkan Gaet Jose Fonte

Mourinho Isyaratkan Takkan Gaet Jose Fonte

 MANCHESTER – Arsitek Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan bahwa ia takkan memboyong bek andalan Southampton, Jose Fonte ke Old Trafford pada musim panas ini. Dilansir Soccerway, Jumat (19/8/2016), Mou mengaku puas dengan pemain-pemain belakang yang dimilikinya saat ini. Sejauh ini, Mou sudah mendatangkan empat pemain anyar di jendela transfer kali ini. Ada Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan yang terakhir Paul Pogba. The Happy One sendiri sebelumnya mengatakan bahwa ia cuma butuh empat pemain baru saja pada musim panas ini. Namun, belakangan santer beredar kabar kalau dirinya masih berniat mendatangkan satu pemain baru lagi. Man United lantas dikait-kaitkan dengan Fonte, bek andalan sekaligus kapten Soton. Namun, jelang laga pekan kedua Liga Inggris melawan Soton yang akan digelar Sabtu 20 Agustus 2016 dini hari WIB, Mou mengisyaratkan bahwa ia takkan mendatangkan pemain berusia 32 tahun tersebut. “Bursa transfer masih buka sampai 31 Agustus 2016, namun saya sangat senang dengan pemain-pemain yang saya miliki,” tegas Mou. “Saya terus berusaha mengatakan bahwa saya tak berbicara tentang pemain dari klub-klub lain. Fonte? Saya tak peduli, saya hanya akan fokus pada laga,” pungkas pelatih asal Portugal tersebut.

Agen Judi Bolo Online Terpercaya ,MANCHESTER – Arsitek Manchester United, Jose Mourinho, menyaratkan kalau ia takkan memboyong bek andalan Southampton, Jose Fonte ke Old Trafford pada musim panas ini. Ditulis Soccerway, Jumat (19/8/2016), Mou mengakui senang dengan pemain-pemain belakang yang dipunyainya sekarang ini.

Selama ini, Mou telah menghadirkan empat pemain anyar di jendela transfer kesempatan ini. Ada Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, serta yang paling akhir Paul Pogba.

The Happy One sendiri terlebih dulu menyampaikan kalau ia hanya perlu empat pemain barusan pada musim panas ini. Tetapi, terakhir marak mengedar berita bila dianya masihlah punya niat menghadirkan satu pemain baru lagi.

Man United lalu dikait-kaitkan dengan Fonte, bek andalan sekalian kapten Soton. Tetapi, mendekati pertandingan minggu ke-2 Liga Inggris melawan Soton yang bakal di gelar Sabtu 20 Agustus 2016 awal hari WIB, Mou menyaratkan kalau ia takkan menghadirkan pemain berumur 32 th. itu.

“Bursa transfer masihlah buka hingga 31 Agustus 2016, tetapi saya begitu suka dengan pemain-pemain yang saya punyai, ” tegas Mou.

Baca Juga : Zaza Terima Tawaran Wolfsburg

“Saya selalu berupaya menyampaikan kalau saya tidak bicara mengenai pemain dari bebrapa club lain. Fonte? Saya tidak perduli, saya cuma bakal konsentrasi pada pertandingan, ” pungkas pelatih asal Portugal itu.