Dari Barca ke Juve, Bukan Langkah Mundur untuk Dani Alves

Dari Barca ke Juve, Bukan Langkah Mundur untuk Dani Alves

Dari Barca ke Juve, Bukan Langkah Mundur untuk Dani Alves

Agen Bola Online ,London – Dani Alves menyanggah kalau kepindahannya ke Juventus yaitu satu langkah mundur. Malah demikian sebaliknya, Alves menginginkan menunjukkan dianya belum habis.

Alves mengambil keputusan pergi dari Barcelona musim panas ini sesudah delapan th. bermain disana. Keseluruhan ada 23 trofi yang didapatnya sepanjang mengenakan seragam Barca, dengan enam titel La Liga serta tiga Liga Champions.

Berbarengan Los Cules, Alves menahbiskan dianya sebagai satu diantara bek kanan paling baik dengan torehan 21 gol dari 391 tampilan di semua pertandingan. Namun semuanya ada batasnya, begitu halnya karir Alves berbarengan Barca.

Juve juga jadi pilihan selanjutnya Alves walau dia memperoleh banyak tawaran dari bebrapa club Inggris. Ketentuan Alves ini harus dipertanyakan mengingat isunya dia telah menampik tawaran ‘wah’ yang datang dari Premier League.

Walau demikian, Alves tidak terasa sudah salah pilih lantaran Juve tidaklah langkah mundur, tetapi sebagai pembuktian kalau dianya belum habis serta masihlah dapat berkompetisi di level kompetitif.

” Saya pergi dari satu tim hebat untuk pergi ke tim yang miliki level sama, ” tutur Alves pada Tuttosport.

” Juventus sejajar dengan Barcelona dari segi pemainnya, dari histori kesuksesannya, serta fansnya. Saya fikir ini bukanlah langkah mundur lantaran mungkin saja saya akan tidak pilih tim ini, ” sambungnya.

Baca Juga : Mourinho Pastikan MU Akan Rekrut Satu Pemain Lagi

” Saya saksikan level beberapa pemain disini begitu tinggi, bukan sekedar beberapa pemain baru yang dapat menginspirasikan keberhasilan di Liga Champions, namun juga tim yang telah ada mulai sejak musim lantas. ”

” Tim ini berisikan beberapa juara – mereka disini tahu apa berarti juara serta mereka ketahui bagaimana untuk menang, ” tutup Alves.