Cristiano Ronaldo Ucapkan Terima Kasih untuk Rekannya di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Ucapkan Terima Kasih untuk Rekannya di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Ucapkan Terima Kasih untuk Rekannya di Real Madrid

Agen Bola ,MONAKO – Kapten Timnas Portugal serta pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo sukses jadi pemain paling baik Eropa 2016. Ketentuan itu di ambil sesudah Ronaldo memenangkan hati beberapa jurnalis yang memilihnya.

Th. ini memanglah bisa disebutkan begitu khusus untuk Ronaldo lantaran pada arena Liga Champions, ia sukses membawa Real Madrid jadi juara untuk 11 kalinya sesudah menaklukkan Athletico Madrid di babak final.

Disamping itu waktu berbarengan dengan negaranya, Portugal, Ronaldo sukses memenangkan Piala Eropa 2016. Gelaran itu adalah yang pertama dalam histori sepakbola Portugal.

Musim lantas bekas pemain Mancehster United itu sudah cetak 54 gol di semuanya pertandingan. Hasil itu terang lebih unggul dari rekanan setimnya, Gareth Bale. Ia juga sukses unggul dari Antoine Griezmann yang cetak 29 gol untuk Atletico Madrid.

Jadi pemain paling baik di Eropa, Ronaldo tidak lupa berterima kasih pada rekanan setimnya di Real Madrid serta Timnas Portugal. Tetapi ia tidak lupa berterima kasih pada beberapa jurnalis yang memilihnya jadi pemain paling baik.

Baca Juga : Giliran Wilfried Bony Jadi Incaran West Ham

“Ini yaitu satu kehormatan. Saya katakan terima kasih pada beberapa jurnalis yang pilih saya! ” buka Ronaldo seperti dikabarkan website resmi UEFA, Jumat (26/8/2016).

“Teman setim saya yaitu kunci kemenangan ini serta mereka yaitu kunci berhasil saya selama th.. Saya memanglah berusaha keras namun tanpa ada rekan-rekan, saya akan tidak dapat mencapai berhasil, ” lebih CR7.