Zidane Siapkan Alvaro Morata sebagai Starter di Lini Depan Madrid

Zidane Siapkan Alvaro Morata sebagai Starter di Lini Depan Madrid

Zidane Siapkan Alvaro Morata sebagai Starter di Lini Depan Madrid

Agen Bola Online ,COLOMBUS – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan turunkan pola 4-4-2 saat timnya berjumpa Paris Saint-Germain di arena International Champions Cup (ICC) pada Kamis (28/7/2016) pagi WIB. Selama ini, baru ada dua pemain yang di ketahui akan turun sebagai starter di pertandingan kelak.

Ke-2 sosok itu adalah Alvaro Morata serta Karim Benzema. Terkhusus Morata, pertandingan melawan PSG adalah yang pertama baginya kembali berkostum Madrid di periode ke-2 membela tim peraih 11 trofi Liga Champions itu.

Karenanya, Morata akan berjuang mati-matian untuk menarik hati Zizou –sapaan akrab Zidane. Sebab, di musim 2016-2017, ia mesti berjuang memperebutkan pos penyerang kontra Benzema, Gareth Bale serta Cristiano Ronaldo yang mutunya telah tidak lagi diragukan.

Di pertandingan kelak, Madrid tak turun dengan skuad paling baik. Sekurang-kurangnya ada empat pemain top yang tidak hadir lantaran barusan membela negaranya semasing di Piala Eropa 2016.

Baca Juga : Raiola: Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Balotelli

Ke empat nama itu adalah Ronaldo (Portugal), Luka Modric (Kroasia), Toni Kroos (Jerman) serta Sergio Ramos (Spanyol). Walau tak dibela ke empat pemain itu, Madrid tetaplah ditempati personel jempolan yang lain jenis Isco Alarcon serta Keylor Navas. Karenanya, tak ada argumen untuk Madrid untuk memenangi pertandingan perdananya di ICC 2016.