Setelah Morata, Juve Kini Ditinggal oleh Pemain Serba Bisanya

Setelah Morata, Juve Kini Ditinggal oleh Pemain Serba Bisanya

Setelah Morata, Juve Kini Ditinggal oleh Pemain Serba Bisanya

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,TURIN – Sesudah kehilangan Alvaro Morata yang kembali pada Real Madrid, Juventus kembali mesti kehilangan pemainnya. Saat ini giliran gelandang mereka, Simone Padoin, yang meninggalkan club untuk berhimpun dengan Cagliari.

Pemain berumur 32 th. itu berhimpun dengan Cagliari dengan kontrak sampai 2019. Diberitakan untuk dapat memperoleh sang pemain, Cagliari mesti merogoh kocek sebesar 600 ribu euro atau sekira Rp8, 7 miliar.

Pemain yang dapat juga diletakkan di sebagai fullback kanan itu pertama kalinya berhimpun dengan juara bertahan Serie A itu pada 2012 dari Atalanta. Sepanjang lima musim mengenakan seragam Juve, Padoin sudah mengepak 84 kali bermain serta cetak tiga gol di Serie A. Keseluruhannya ia mengepak 107 tampilan.

“Simone Padoin meninggalkan Juventus menuju Cagliari sesudah lima th. yang tidak terlupakan. Bek kanan, jangkar, gelandang box-to-box, winger, tidak diragukan lagi adalah pahlawan Juve. Grazie, Pado, ” catat pernyataan resmi Juve seperti diambil dari Soccerway, Selasa (5/7/2016).

Baca Juga : Fullback Timnas Belgia Resmi Menjadi Milik PSG

Terkecuali Padoin serta Morata, club yang bermarkas di J-Stadium terebut juga telah ditinggalkan oleh Martin Caceres serta Rubinho.