Raiola: Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Balotelli

Raiola: Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Balotelli

Raiola: Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Balotelli

Agen Bola Online ,Agen pemain asal Italia, Mino Raiola, mengakui tak terasa frustrasi dengan karir clientnya, Mario Balotelli. Raiola menyatakan, tak ada kata terlambat untuk Balotelli untuk kembali bercahaya.

Talenta Balotelli menarik perhatian saat memerankan kiprah profesional berbarengan Inter Milan pada 2007 silam. Dia lalu diambil oleh Manchester City tiga th. berselang.

Pro-kontra baik didalam ataupun luar lapangan tak terlepas dari kehidupan Balotelli, terlebih sesudah mengambil keputusan pindah ke Stadion Etihad.

Tak tahan dengan sikap serta performanya yang condong alami penurunan, Man. City melepas Balotelli ke AC Milan pada Januari 2013. Pemain yang saat ini berumur 25 yahun itu dilepaskan ke Liverpool pada musim panas 2014.

Pernah dipinjamkan ke Milan musim lantas, Balotelli tak kunjung tunjukkan performa paling baik. Dia jadi seringkali ada diluar lapangan akibat cedera.

Kembali pada Liverpool, Balotelli di pastikan tak memperoleh tempat dalam scuad manajer Juergen Klopp. Sampai saat ini, belum ada club yang resmi merekrut dia.

“Tidak pernah ada kata terlambat dalam kehidupan ini, ” kata Raiola, seperti diambil dari Corriere dello Sport.

“Jika memikirkan Mario (Balotelli) sudah bikin saya kehilangan harapan, Anda salah lantaran kehidupannya banyak bertambah serta saat ini dia cuma memerlukan peluang yang pas, ” lanjutnya.

Baca Juga : Jual Higuain, Napoli Boyong Icardi atau Morata?

“Ke mana dia bakal pergi? Saya akan tidak menyampaikan apa-apa. Saksikan saja apa yang bakal berlangsung, ” tutur Raiola.

“Saya akan tidak tutup pintu pada pilihan apapun. Itu berlaku untuk Mario serta semuanya client saya. Saya dengarkan apa yang di tawarkan pada saya serta lalu mengambil keputusan berbarengan mereka, ” tuturnya.