Kehilangan N’Golo Kante, Ranieri Santai

Kehilangan N’Golo Kante, Ranieri Santai

Kehilangan N'Golo Kante, Ranieri Santai

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,LEICESTER – Juara Premier League musim lantas, Leicester City, barusan kehilangan satu diantara talenta terbaiknya yaitu N’Golo Kante. Pemain internasional Prancis itu mengambil keputusan untuk pindah ke club asal London, Chelsea.

Kehilangan satu diantara pemain andalan, nyatanya tak bikin sang pelatih, Claudio Ranieri kuatir. Pelatih asal Italia itu meyakini bisa menangani kepergian Kante.

Sebab, ini bukanlah kali pertama The Foxes –julukan Leicester– ditinggal gelandang terbaiknya. Musim lantas, club yang bermarkas di King Power itu juga ditinggal oleh jenderal lapangan tengah senior, Esteban Cambiasso.

“Saya fikir kepergian Kante sama dengan kepergian (Esteban) Cambiasso musim lantas. begitu susah untuk menggantikannya, namun kami sukses menangani hal semacam itu, ” terang Ranieri, seperti diambil dari Soccerway, Minggu (31/7/2016).

Baca Juga : Zidane Siapkan Alvaro Morata sebagai Starter di Lini Depan Madrid

“Situasinya sama. Sepakbola tak pernah diam, senantiasa bergerak. Sepakbola senantiasa menyangkut siapa pemain yang pergi, ” lanjut bekas manajer Chelsea itu.