Karena Mourinho, Bailly Lebih Pilih MU daripada City

Karena Mourinho, Bailly Lebih Pilih MU daripada City

Karena Mourinho, Bailly Lebih Pilih MU daripada City

Agen Bola Online ,Gothenburg – Eric Bailly mengklaim dianya juga disukai Manchester City pada musim panas ini. Tetapi, aspek Jose Mourinho bikin bek asal Pantai Gading itu lebih pilih Manchester United.

Waktu masihlah jadi pemain Villarreal, Bailly mengakui didekati oleh asisten Pep Guardiola untuk geser ke City. Pada saat yang berbarengan, dia juga dihubungi oleh Mourinho, yang mengajaknya untuk berhimpun ke MU.

Bailly selanjutnya menjatuhkan pilihannya pada MU. Pemain belakang berumur 22 th. itu sudah menyetujui kontrak berdurasi empat musim dengan The Red Devils.

” Saya berhimpun dengan United lantaran saya suka pada Mourinho, sesederhana itu. Saya menginginkan bermain untuk seorang yang bekerja begitu keras, ” tutur Bailly pada The Sun.

” Saya tak bicara pada Pep Guardiola, namun ‘manajer kedua’ menghubungi saya, ” katanya.

Bailly terlebih dulu juga memperoleh anjuran dari sesama pemain Pantai Gading, Didier Drogba. Drogba telah mengetahui Mourinho luar dalam waktu keduanya masihlah keduanya sama di Chelsea.

” Mourinho juga menghubungi saya serta dia memohon saya untuk datang serta bermain untuk dia. Saya lebih pilih Mourinho, beberapa lantaran Didier Drogba, yang telah pernah bekerja bersamanya. Didier yaitu seseorang rekan serta dia katakan ke saya kalau Jose telah lakukan beberapa hal untuk dia, ” ungkap Bailly.

Baca Juga : Kehilangan N’Golo Kante, Ranieri Santai

” Yaya (Toure) juga menghubungi saya serta menginginkan saya datang ke City. Tetapi, demikian Jose bicara pada saya serta Didier berikan saya anjuran, saya segera tahu kalau saya menginginkan bermain untuk dia, ” kata dia.