Del Bosque Sedang Tak Akur dengan Casillas

Del Bosque Sedang Tak Akur dengan Casillas

Del Bosque Sedang Tak Akur dengan Casillas

Agen Bola Casino ,Madrid – Jalinan Vicente del Bosque serta Iker Casillas retak. Semua scuad Spanyol dikirimi pesan oleh Del Bosque mengenai pengunduran dianya, terkecuali Casillas.

Pelatih berumur 65 th. itu barusan melepas jabatannya sebagai pelatih timnas Spanyol. Menyusul hasil jelek di Piala Eropa 2016, dimana La Furia Roja tersingkir di babak 16 besar selesai ditekuk Italia 0-2.

Pengunduran diri Del Bosque bermakna mengakhiri hubungan kerjasamanya dengan Spanyol sepanjang tujuh th.. Dalam periode itu, Del Bosque membawa Spanyol ke saat kejayaan dengan memenangkan Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2012.

Walau demikian, di turnamen yang paling akhir jalinan Del Bosque serta kapten Spanyol itu lebih buruk. Pasalnya, Del Bosque pilih David de Gea sebagai penjaga gawang nomer paling utama menggusur Casillas yang telah bertahun-tahun mempunyai status itu.

Dalam empat kompetisi Spanyol di Piala Eropa 2016, bekas penjaga gawang Real Madrid itu sekalipun tak bermain. Mungkin saja Casillas kecewa lantaran turnamen itu mungkin saja saja yang paling akhir baginya mengingat usianya telah meraih 35 th..

” Dengan bebrapa rekanan setimnya dia baik-baik saja, benar. Namun dengan staf pelatih bebrapa umum saja, ” ungkap Del Bosque pada El Larguero, yang diambil Soccer Way. ” Tersebut kenapa hanya satu pemain yg tidak saya kirimi pesan yaitu Casillas. ”

” Dia geram dengan saya, namun dengan juga pelatih fisik Javier Minano atau assisten pelatih Toni Grande. Dengan orang lain, dia baik. Dia cuma geram dengan kami. ”

Baca Juga : Italia-nya Conte Mirip dengan Italia Saat Juara Dunia 1982

” Sudah pasti dia kecewa atau tak suka dengan saya serta saya mengerti hal semacam itu. Dia memikirkan kami telah lakukan hal yang salah. Namun kami mesti bangga dengan seseorang pemain yang telah mengoleksi 167 caps dengan tim nasional. Saya tak yakin tiga atau empat kompetisi bakal menodai reputasi dia, ” sambung Del Bosque.

” Casillas tak mengecewakan saya. Saya mempunyai animo besar buat dia. Saya telah mengetahui dia saat dia masihlah berumur sembilan th.. “