Vertonghen Nilai Belgia Tidak Bermain Buruk

Vertonghen Nilai Belgia Tidak Bermain Buruk

Vertonghen Nilai Belgia Tidak Bermain Buruk

Agen Bola Online ,Lyon – Bek Belgia, Jan Vertonghen, mengakui kecewa sesudah timnya ditaklukkan Italia. Walau demikian, Vertonghen menilainya The Red Devils tak bermain jelek.

Pada pertandingan Group E di Stade de Lyon, Lyon, Selasa (14/6/2016) dinihari WIB, Belgia mesti mengaku kelebihan Italia dengan score 0-2. Dua gol yang bersarang di gawang Thibaut Courtois diciptakan oleh Emanuele Giaccherini serta Graziano Pelle.

Belgia sesungguhnya lebih menguasai permainan. Mereka seringkali kuasai bola serta memperlancar tekanan-tekanan.

Tetapi, Italia begitu disiplin dalam bertahan. Gli Azzurri bakal segera tutup ruangan gerak pemain-pemain Belgia yang mendekati kotak penalti. Hal semacam ini sangat menyusahkan Belgia.

Walau demikian, Belgia masihlah dapat membuat sebagian kesempatan bagus. Umpamanya saja melalui sepakan jarak jauh Radja Nainggolan di babak pertama, yang dimentahkan Gianluigi Buffon. Di babak ke-2, Romelu Lukaku miliki kesempatan emas saat tinggal bertemu dengan Buffon, namun penyelesaiannya melebar.

” Ini yaitu satu hasil yang mengecewakan. Tetapi, kami tak bermain jelek, ” kata Vertonghen seperti diambil Football Italia.

” Kami ketahui bagaimana Italia bakal bermain serta menghadapi beberapa gerakan mereka. Mereka betul-betul cuma miliki satu peluang serta itu cukup, ” imbuhnya.

Baca Juga : Modric Pengubah Wajah Kroasia

Kekalahan ini meletakkan Belgia di posisi terbawah klassemen sesaat Group E dengan poin 0. Mereka ada dibawah Italia (3 poin), Swedia (1 poin), serta Republik Irlandia (1 poin). Tim garapan Marc Wilmots itu bakal berjumpa Republik Irlandia pada pertandingan ke-2, Sabtu (18/6) yang akan datang.

” Kami tidak bisa berputus harapan sesudah ini lantaran saya kecewa dengan akhirnya, namun tak dengan performa kami. Hari ini kami memerlihatkan kalau kami yaitu tim bagus, ” kata Vertonghen.