Usai Kalahkan Irlandia Utara, Polandia Bidik Jerman

Usai Kalahkan Irlandia Utara, Polandia Bidik Jerman

Usai Kalahkan Irlandia Utara, Polandia Bidik Jerman

Agen Bola Online ,Nice – Keyakinan diri Polandia menguat sesudah mereka menaklukkan Irlandia Utara. Polandia saat ini jadikan Jerman sebagai tujuan selanjutnya untuk ditaklukkan.

Polandia memulai debutnya di Piala Eropa 2016 dengan menaklukkan Irlandia Utara 1-0 di Allianz Riviera, Nice, Minggu (12/6/2016). Gol tunggal Polandia diciptakan oleh Arkadiusz Punya pada menit ke-51.

Karena kemenangan itu, Polandia saat ini tempati posisi ke-2 di klassemen sesaat Group C dengan poin tiga. Mereka hanya kalah selisih gol dari Jerman, yang berhasil menundukkan Ukraina 2-0.

Polandia setelah itu bakal menantang Jerman di Stade de France, Kamis (16/6/2016) yang akan datang. Ke-2 tim terlebih dulu satu group di babak kwalifikasi. Polandia menaklukkan Jerman 2-0 di kandang sendiri, namun lalu kalah 1-3 waktu bermain di kandang Jerman.

” Melawan Jerman bakal jadi satu pertandingan berat, seperti pertandingan berat hari ini, ” ucap gelandang Polandia, Grzegorz Krychowiak, yang diambil Soccerway.

Baca Juga : Milan Perpanjang Kontrak Vergara

” Kami terlebih dulu bermain melawan mereka serta kami mengetahui mereka dengan begitu baik. Kami bakal menyiapkan diri dalam mood yang positif sesudah kemenangan ini. Kami menginginkan memperoleh tiga poin lagi, ” tambah Krychowiak.

” Jerman yaitu favorite serta kami begitu menghormati mereka. Tetapi, kami akan tidak merubah tujuan kami. Kami inginkan kemenangan, ” tuturnya.