Terlalu Nyaman di Barca, Alves Pergi Cari Tantangan Baru

Terlalu Nyaman di Barca, Alves Pergi Cari Tantangan Baru

Terlalu Nyaman di Barca, Alves Pergi Cari Tantangan Baru

Agen Bola ,Pasadena – Dani Alves mengambil keputusan pergi dari Barcelona lantaran terasa telah sangat nyaman disana. Dia saat ini bakal mencari tantangan-tantangan baru di club lain.

Sesudah delapan th. menguatkan Barcelona, Alves bakal meninggalkan club tersebut di musim panas ini. Wing back asal Brasil itu ramai dirumorkan bakal geser ke Italia untuk menguatkan Juventus.

Walau telah menyebutkan pengunduran dianya, Alves belum membuka argumen dia meninggalkan club yang telah dibantunya mencapai 23 trofi itu. Dalam wawancara selesai menguatkan Brasil di Copa America Centenario, Alves menyebutkan dianya sangat nyaman di Barcelona.

” Saya fikir sebagai manusia, kita mesti meninggalkan zona nyaman. Lantaran argumen tersebut, saya meninggalkan zona nyaman, Barca yaitu club yang mengagumkan, namun saya sangat nyaman ada disana, ” sahut Alves.

” Saya yaitu type orang waktu terasa nyaman itu berarti ada yang salah. Tantangan yaitu hal yang mendorong saya, serta saat ini tantangannya yaitu bikin histori ditempat lain. Saya berharap keadaannya bakal sama, namun tempatnya yang tidak sama, ” lanjut Alves di Sport.

Baca Juga : Senangnya City Usai Resmi Mendapatkan Gundogan

Masalah Juventus, pesepakbola 33 th. itu mengakui bila dianya telah lakukan perbincangan. Namun sekarang ini belum ada hal resmi dari negosiasi itu.

” Itu tak benar bila saya telah di tandatangani kontrak, namun saya bakal menandatanganinya. Yang tentu yaitu saya akan tidak lanjut di Barcelona, ” tegas bekas pemain Sevilla itu.