Suporter Irlandia Utara Meninggal Dunia di Dalam Stadion

Suporter Irlandia Utara Meninggal Dunia di Dalam Stadion

Suporter Irlandia Utara Meninggal Dunia di Dalam Stadion

Agen Bola Online ,Lyon – Irlandia Utara mencetak kemenangan bersejarah waktu menundukkan Ukraina 2-0. Kemenangan itu mesti diiringi berita duka sesudah seseorang supporter mereka wafat dunia di tribun pemirsa.

Diambil dari BBC, supporter Irlandia Utara yang wafat dunia itu berusia 62 th. serta datang dari Belfast. Dipercaya dia alami serangan jantung ditempat duduknya pada jam 18 : 00 saat setempat.

Petugas medis yang datang telah berusaha menyelamatkan nyawanya dengan berikan pertolongan darurat didalam stadion. Namun usaha itu tidak membawa hasil.

Ini adalah kematian ke-2 yang berlangsung pada supporter Irlandia Utara. Di awal minggu ini seseorang supporter Irlandia Utara yang lain wafat dunia lantaran kecelakaan yang dihadapi di Nice. Darren Rodgers, 24, terjatuh dari ketinggian sekitaran delapan mtr.. Supporter Irlandia Utara malam tadi memberi tribut untuk Rodgers dengan bertepuk tangan di menit 24.

” Seseorang pria berumur 60-an tidak sadarkan diri di dalam kompetisi serta lalu memperoleh pertolongan dari petugas kesehatan. Begitu menyedihkan lantaran ini yaitu kematian ke-2 supporter Irlandia Utara di Piala Eropa 2016, ” ucap Superintendent Nigel Goddard, dari kepolisian Irlandia Utara.

Baca Juga : Payet Pemain Terbaik Prancis

Jadi debutan di Piala Eropa, Irlandia Utara menelan kekalahan 0-1 atas Polandia di kompetisi pertama. Namun dinihari tadi mereka mencapai hasil gemilang serta bersejarah waktu menundukkan Ukraina dua gol tanpa ada balas.