Soal Eksekutor Penalti, Del Bosque Akan Tetap Biarkan Pemain yang Putuskan

Soal Eksekutor Penalti, Del Bosque Akan Tetap Biarkan Pemain yang Putuskan

Soal Eksekutor Penalti, Del Bosque Akan Tetap Biarkan Pemain yang Putuskan

Agen Bola Online ,Saint Martin de Re – Vicente del Bosque tidak bakal merubah kebijakannya masalah eksekutor penalti Spanyol. Dia bakal tetaplah membiarkan pemain yang mengambil keputusan siapa penendangnya.

Masalah eksekutor penalti Spanyol jadi perbincangan selesai kekalahan 1-2 dari Kroasia. Dalam kompetisi itu, Spanyol pernah memperoleh hadiah penalti tetapi tidak berhasil dimaksimalkan oleh Sergio Ramos.

Ketentuan untuk memberi sepakan penalti pada Ramos jadi pertanyaan besar. Sebab eksekutor paling utama Spanyol yaitu Andres Iniesta.

Iniesta sendiri selanjutnya mengungkap kalau awal mulanya dia telah bakal maju menendang bola. Namun Ramos lalu memohon supaya dianya yang mengambil penalti.

Meski ketentuan pemain masalah penalti di pertandingan paling akhir tidak berbuah manis, Del Bosque tetaplah tidak bakal merubah kebijakannya. Bila Spanyol memperoleh penalti di pertandingan melawan Italia di babak 16 besar, Del Bosque bakal membiarkan pemain yang mengambil keputusan tentang penendangnya.

” Saya senantiasa membiarkan pemain yang mengambil keputusan. Itu yaitu sinyal kemampuan, mereka tokoh paling utama di lapangan, ” ucap Del Bosque seperti diambil dari ESPN FC.

” Tak ada yang tambah baik dari pada lihat pemain nyaman dengan system bermain sepakbola yang Anda tentukan. Saya akan tidak pernah memaksakan kehendak saya. ”

Baca Juga : Manchester City Salip Barcelona Dapatkan Nolito

” Bila ada sepakan penalti melawan Italia, bakal sama juga. Sepakan penalti bukanlah suatu hal yang terlatih, ” lanjut Del Bosque.

” Bila saya mengambil bola saat ini serta menembak, itu bakal dengan rasa aman yang mengagumkan lantaran tak ada yang melihat saya. Bila ada tensi jadi itu seutuhnya tidak sama. Itu tak dapat dilatih, ” tuturnya.