Roberto Di Matteo Jadi Manajer Baru Aston Villa

Roberto Di Matteo Jadi Manajer Baru Aston Villa

Roberto Di Matteo Jadi Manajer Baru Aston Villa

Agen Bola Online ,Birmingham – Sesudah satu tahun menganggur, Roberto Di Matteo bakal kembali melatih. Pria asal Italia itu diakui jadi manajer club yang barusan terdegradasi dari Premier League, Aston Villa.

Villa menginformasikan pengangkatan Di Matteo sebagai manajer baru pada Jumat (3/6/2016). Namun, mereka tak mengatakan berapakah lama durasi kontrak yang didapatkan pada pria berumur 46 th. itu.

Di Matteo menukar manajer Villa terlebih dulu, Remi Garde, yang mundur pada bln. Maret lantas. Dia bakal dibantu oleh Steve Clarke, yang bakal jadi asisten manajer.

” Ini adalah satu kehormatan untuk saya untuk jadi manajer club besar ini serta saya menantikan tantangan untuk kembalikan Aston Villa ke tempat yang pas, ” tutur Di Matteo di website resmi Villa.

Baca Juga : Leicester Gaet Ron-Robert Zieler dari Hannover

Villa terdegradasi ke Divisi Championship sesudah jadi juru kunci di klassemen akhir Premier League 2015/2016. Mereka hanya menghimpun 17 poin dalam 38 kompetisi.

Di Matteo terlebih dulu pernah jadi manajer Milton Keynes Dons, West Bromwich Albion, serta Chelsea. Dia sempat juga bertualang di Jerman berbarengan Schalke 04. Prestasi Di Matteo sebagai manajer yaitu mengantarkan Chelsea memenangkan Piala FA serta Liga Champions pada th. 2012.