Pique Yakin Messi Bakal Bangkit Lagi

Pique Yakin Messi Bakal Bangkit Lagi

Pique Yakin Messi Bakal Bangkit Lagi

Agen Bola Casino ,Saint-Denis – Lionel Messi tak sembunyikan kekecewaannya selesai Argentina ditaklukkan Chile di final Copa America Centenario. Meski demikian, Messi dipercaya akan selekasnya sembuh.

Argentina kalah 2-4 dari Chile melalui babak adu penalti pada kompetisi final yang berjalan di Stadion Metlife, East Rutherford, New Jersey, Senin (27/6/2016) pagi WIB. Untuk Argentina, itu yaitu kekalahan ke-2 dari Chile di final dalam dua th. paling akhir.

Sesaat, untuk Messi sendiri, itu yaitu ke empat kalinya ia rasakan kekalahan di final turnamen besar. Sebelumnya kalah di final Copa America Centenario, ia (serta Argentina) kalah di Copa America 2007, Piala Dunia 2014, serta Copa America 2015.

Lumrah bila sesudah kompetisi, Messi terlihat emosional ; ia tak sembunyikan tangisannya. Bahkan juga, dihadapan kamera tv, ia terang-terangan mengaku, kalau sesudah kalah di empat final, prestasi di kancah internasional memanglah bukan kepunyaannya.

Ketika yang sama juga, Messi menyebutkan dianya pensiun dari tim nasional Argentina. Sebagian pihak, seperti penjaga gawang Argentina, Sergio Romero, terasa kalau Messi cuma terbawa emosi saja saat mengatakannya. Sesaat, legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona, memohon Messi tidak untuk pensiun dahulu serta kembali menguatkan ‘Tim Tango’ di Piala Dunia 2018.

Simpati nampak untuk Messi dari beragam pihak, termasuk juga dari pemain depan Atletico Madrid serta timnas Prancis, Antoine Griezmann. ” Mungkin saja itu hanya reaksi spontan, namun kemudian kita mesti terima fakta, ” tutur Griezmann.

Saat ini, support datang dari rekanan Messi di Barcelona, Gerard Pique. Meski juga baru tersingkir dari Piala Eropa 2016 –setelah Spanyol ditaklukkan Italia 0-2 di perdelapanfinal–, Pique masihlah pernah memberi komentar positif untuk Messi.’

Baca Juga : Hodgson Tak Khawatirkan Performa Buruk Striker-Striker Inggris

” Saya belum bicara dengan Messi. Apa yang saya ketahui sama dengan kalian semuanya, ” tutur Pique seperti ditulis Soccerway.

” Saya memahami kalau itu yaitu pukulan telak buatnya. Namun, saya ketahui seberapa kompetitifnya dia. Saya meyakini, dia akan bangkit, seperti yang telah pernah dia kerjakan sebelum-sebelumnya, ” kata Pique.