Mourinho (Juga) Inginkan Alvaro Morata

Mourinho (Juga) Inginkan Alvaro Morata

Mourinho (Juga) Inginkan Alvaro Morata

Agen Bola ,MANCHESTER – Nama Alvaro Morata kelihatannya jadi pemain yang paling laku di bursa transfer musim panas 2016. Bagaimana tak, saat ini pemain internasional Spanyol itu tengah jadi rebutan dua club kenamaan yaitu Real Madrid serta Juventus.

Tetapi saat ini ada satu tim lagi yang diberitakan punya niat untuk meminang Morata untuk musim depan. Club yang disebut yaitu Manchester United.

Menurut laporan Marca, Kamis (9/6/2016), pelatih United musim depan, Jose Mourinho diberitakan tertarik untuk menghadirkan Morata ke Old Trafford. Penyerang 23 th. itu diinginkan jadi jalan keluar tumpulnya lini depan United.

Musim lantas, Setan Merah jadi satu diantara peserta Premier League yang mempunyai torehan gol paling sedikit. Dari 38 kompetisi, keseluruhan Wayne Roonye serta kawan-kawan cuma dapat 49 kali membobol gawang lawan.

Baca Juga : Legenda Man United: Mourinho Akan Bantu Evolusi Rooney

Lebih parahnya, jumlah itu jauh di bawah dari pada rival sekota mereka Manchester City yang membukukan 71 gol. Bahkan juga dari lima tim paling atas Premier League, Man United tempati urutan paling akhir dalam soal cetak gol.