Modric Pengubah Wajah Kroasia

Modric Pengubah Wajah Kroasia

Modric Pengubah Wajah Kroasia

Agen Bola Casino ,Paris – Timnas Kroasia begitu perlu Luka Modric dalam puncak performa. Bila Modric bermain pada performa terbaiknya, Kroasia dapat tampak beda diatas lapangan.

Modric memegang fungsi besar dalam kemenangan yang didapat Kroasia atas Turki pada pertandingan pertamanya di Piala Eropa 2016, Minggu (12/6/2016). Gelandang punya Real Madrid itu cetak hanya satu gol di Parc des Princes yang mengantarkan negaranya menang 1-0.

Gol Modric itu terwujud pada menit ke-41. Modric menyambar bola liar diluar kotak penalti dengan tembakan keras yang tidak dapat dihentikan penjaga gawang Volkan Babacan.

Diluar golnya sebagai penentu kemenangan Kroasia, Modric tampak impresif di selama pertandingan. Kombinasinya dengan Milan Badelj sebagai poros ganda di lini tengah jalan baik.

Website statistik whoscored mencatat Modric menyentuh bola sejumlah 77 kali di selama pertandingan. Jumlah itu membuatnya sebagai pemain yang paling banyak menyentuh bola pada pertandingan Kroasia vs Turki.

Modric juga terdaftar melepas 59 operan dengan tingkat akurasi 88, 1%. Lagi-lagi jumlah operan Modric yaitu yang paling banyak diantara semuanya pemain Kroasia serta Turki.

Diluar itu, Modric juga tampak oke saat bertahan. Pesepakbola berumur 30 th. itu bikin lima intersep, paling banyak diantara semuanya pemain Kroasia.

dafb1ade-b019-44ae-8b5d-ef640d3c4161_169

Dengan tampilan Modric yang sedemikian impresif, tidak heran bila lalu pelatih Kroasia Ante Cacic memujinya setinggi langit. Cacic bahkan juga berasumsi Modric dapat merubah wajah timnya.

” Luka layak untuk dibicarakan. Ini yaitu satu diantara permainan terbaiknya. Dia betul-betul bermain bagus. Dia yaitu pemimpin kami, ” tutur Cacic.

” Dia cetak gol ajaib itu serta gol itu jadi hanya satu gol pada kompetisi. Kami memerlukan Luka dalam performa ini lantaran saat dia bermain seperti ini tim keseluruhannya tampak tidak sama. Tim tampak tambah baik serta lebih agresif, ” tuturnya.

Baca Juga : Usai Kalahkan Irlandia Utara, Polandia Bidik Jerman

Mulai sejak memerankan kiprah di timnas pada th. 2006, Modric sudah mengoleksi 91 caps serta menyumbangkan 11 gol untuk Kroasia.

” Gol saya? Bolanya datang ke saya serta saya menembaknya dengan satu voli! Saya menendang bola dengan prima serta, terima kasih Tuhan, saya cetak gol, ” tutur Modric.

” Saya betul-betul suka masalah gol itu, namun saya lebih suka lagi masalah kemenangan kami serta tiga angka, ” tuturnya.