Messi: Datang, Main, dan Cetak Hat-trick

Messi: Datang, Main, dan Cetak Hat-trick

Messi: Datang, Main, dan Cetak Hat-trick

Agen Bola Online ,Chicago – Comeback mengagumkan Lionel Messi untuk Argentina saat hadapi Panama. Tidak tanggung-tanggung, ‘Sang Messiah’ buat tiga gol walau cuma main sebagai pengganti.

Messi terlebih dulu pernah diragukan tampak di Copa America Centenario 2016 lantaran memperoleh cedera punggung waktu pertandingan persahabatan dalam persiapan menuju turnamen itu.

Hari untuk hari dilalui Messi melakukan therapy pemulihan. Pada pertandingan perdana Group D kontra Chile sekian hari lantas, Messi memanglah telah masuk dalam tim tetapi dia cuma duduk di bench sepanjang kompetisi.

Walau sekian Argentina sukses menang 2-1 meskipun mesti dicapai dengan sulit payah lantaran Chile berikan perlawanan hebat.

Lalu hingga pada pertandingan ke-2 hadapi Panama dimana umum pasti bertanya-tanya, apakah Gerardo Martino kembali mencadangkan Messi? Pertanyaan itu terjawab saat Nicolas Gaitan ada lagi di daftar starting eleven serta Messi lagi-lagi ada di bench.

Tetapi tak seperti pertandingan pertama, Messi pada akhirnya dimainkan pada menit ke-61 menukar Augusto Fernandez. Argentina dalam posisi unggul 1-0 serta Panama bermain dengan 10 orang.

Masuknya Messi segera merubah keseluruhan arah permainan Argentina yang semakin trengginas. Kapten ‘Tim Tango’ itu juga tidak ingin kalah dengan tancap gas buat hat-trick dalam tempo 25 menit.

Tidak hanya tiga gol, Messi beperan atas lahir penutup pesta gol 5-0 Argentina yang diciptakan oleh Sergio Aguero di pengujung pertandingan.

” Suka rasa-rasanya dapat ada disini, terutama lantaran support umum. Saya terasa begitu tersanjung, ” tutur Messi di Soccerway.

” Rasa sakitnya perlahan-lahan mulai hilang. Lantas, saya juga dapat bikin gol pertama saya, ” sambungnya.

Baca Juga : Real Madrid Belum Beri Kepastian Terkait Masa Depan Isco

” Ini semuanya yaitu usaha tim didalam satu pertandingan yang intens, rumput lapangan yang begitu panjang. Ini cukup merepotkan namun kami dapat memperoleh hasil yang dikehendaki. ”

Kemenangan ini meyakinkan langkah Argentina ke perempatfinal sesudah menghimpun enam poin dari dua pertandingan. Di pertandingan paling akhir mereka bakal hadapi Bolivia yang pastinya tersingkir.

” Kami pelan-pelan semakin lebih baik, kami telah lakukan pekerjaan yang bagus. Begitu bagus memenangi dua kompetisi pertama ini, ” tutupnya.