Manchester City Salip Barcelona Dapatkan Nolito

Manchester City Salip Barcelona Dapatkan Nolito

Manchester City Salip Barcelona Dapatkan Nolito

Agen Bola Casino ,MANCHESTER – Nama Nolito terakhir memanglah dihubungkan dengan raksasa La Liga, Barcelona. Club asal Katalunya itu mulai sejak sebagian bln. paling akhir menyebutkan minatnya pada pemain 29 th. itu.

Tetapi sampai saat ini, transfer keduanya tidak kunjung rampung. Blaugrana – julukan Barcelona –dikabarkan masihlah belum ingin membayarkan klausul pembelian Nolito yang diserahkan CElta de Vigo sebesar 18 juta euro atau sekira Rp271 miliar.

Nyatanya, cara barusan digunakan oleh club kaya raya Manchester City. The Citizens – julukan City – menyebutkan siap menebus klausul pelepasan Nolito. Menurut laporan Football Espana, Kamis (23/6/2016), City diberitakan bakal ajukan kontrak tiga th. untuk Nolito.

Manajemen City punya niat untuk mempersatukan kembali anata Nolito dengan pelatih Josep Guardiola di Etihad Stadium. Ke-2 sosok itu memanglah pernah bekerja bersama waktu masihlah di Barcelona.

Baca Juga : Kesempatan Kroasia Melampaui Hasil di Piala Dunia 1998

Guardiola yaitu sosok yang membawa Nolito promosi ke tim paling utama Barca. Sayang saat itu, pemain Timnas Spanyol itu tidak berhasil memperoleh tempat lantaran kalah berkompetisi dengan beberapa nama besar jenis Lionel Messi dan Pedro Rodriguez.