Man United Ogah Gaet Jamie Vardy dari Leicester

Man United Ogah Gaet Jamie Vardy dari Leicester

Man United Ogah Gaet Jamie Vardy dari Leicester

Agen Judi Bola Online ,MANCHESTER – Manchester United disebut-sebut pilih melupakan peluang untuk menggaet bomber andalan Leicester City, Jamie Vardy. Setan Merah dipercaya lebih pilih menghadirkan Zlatan Ibrahimovic di jendela transfer musim panas ini.

Seperti di ketahui, Vardy yaitu kunci Leicester dapat mencapai trofi Premier League di musim 2015-2016. Ia juga jadi pencetak gol paling banyak nomer dua di pertandingan, cuma kalah dari bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Vardy terlebih dulu pernah menyebutkan bila ia bahagia berbarengan Leicester. Tetapi, terakhir nampak berita bila Arsenal siap aktifkan klausul pelepasan kontrak penyerang 29 th. itu, yang bernilai 20 juta pounds.

Klausul itu cuma dapat diaktifkan oleh club yang bermain di Liga Champions, tetapi Sky Sports mengklaim pada Minggu (5/6/2016), kalau Man United –yang akan tidak hadir di Liga Champions musim depan– juga memperhitungkan untuk beli Vardy.

Walau sekian, menurut Sky Sports, manajer anyar Setan Merah, Jose Mourinho, cuma menginginkan beli satu striker top di musim panas ini. Nah, alih-alih mengangkut Vardy ke Old Trafford, The Special One lebih pilih untuk memboyong Ibrahimovic.

Baca Juga : Roberto Di Matteo Jadi Manajer Baru Aston Villa

Diluar itu, Mou juga dipercaya tidak mau mengakibatkan kerusakan kesempatan bermain Marcus Rashford musim depan, dengan menghadirkan Vardy. The Happy One dipercaya bakal memberi kesempatan pada sang wonderkid untuk kembali unjuk gigi.