Luka Modric: Saya Ingin Gantung Sepatu di Real Madrid

Luka Modric: Saya Ingin Gantung Sepatu di Real Madrid

Luka Modric: Saya Ingin Gantung Sepatu di Real Madrid

Agen Bola Casino ,PARIS – Gelandang mungil nan kreatif Real Madrid, Luka Modric, menyebutkan harapannya untuk dapat mengakhiri karir sepakbolanya berbarengan Los Blancos. Pernyataan pemain internasional Kroasia ini dimuat MARCA, Kamis (10/6/2016).

Kontrak Modric berbarengan Madrid baru bakal habis pada 2018 yang akan datang. Pemain berumur 30 th. itu juga mengharapkan dapat gantung sepatu di club Ibu Kota Spanyol itu.

“Itulah hasrat saya (pensiun di Madrid), walau tidak banyak pemain dapat gantung sepatu disini. Kenapa tak? Itu mungkin saja, namun saksikan saja kelak, ” kata Modric.

“Yang terang itu hasrat saya. Sekarang ini saya cuma pikirkan Real Madrid serta saya miliki keinginan untuk dapat bermain disini sepanjang mungkin saja. Saya tidak pikirkan club lain, maupun liga yang lain. Ini lah tempat paling tinggi yang dapat Anda raih sebagai pesepakbola profesional. Saya bermain berbarengan pemain-pemain hebat serta saya selalu berusaha keras untuk dapat menjaga tempat saya di skuad Madrid, ” urainya.

Baca Juga : Zidane Ingin Pulangkan Coentrao

Modric sendiri sekarang ini tengah berhimpun dengan skuad Kroasia yang bakal bertarung di arena Piala Eropa 2016.