Klub Semenjana Premier League Ingin Bawa Dzeko

Klub Semenjana Premier League Ingin Bawa Dzeko

Klub Semenjana Premier League Ingin Bawa Dzeko

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,ASUNDERLAND – Walau tampilan Edin Dzeko tidak mengilap berbarengan AS Roma, bukanlah bermakna tak ada club yang meminatinya. Tidak tanggung-tanggung, club Premier League yang mengincar pemain berumur 30 th. itu.

Seperti yang dimuat oleh Daily Mail, Minggu (19/6/2016), club yang disebut yaitu Sunderland. Club yang musim 2015-2016 lolos dari degradasi tertarik untuk menggunakan servis pemain asal Bosnia Herzegovina itu.

The Black Cats – julukan Sunderland – menginginkan menandemkan sang pemain dengan striker paling utama mereka, Jermain Defoe, yang tampak gemilang musim 2015-2016. Untuk wujudkan hal semacam itu, dana fresh juga telah disediakan oleh pihak club.

Sunderland dimaksud sudah mempersiapkan dana sebesar 11 juta pounds atau sekira Rp210 miliar untuk sang pemain. Sesungguhnya Dzeko adalah sisi dari rencan tim paling utama untuk musim 2016-2017, bedasarkan pernyataan dari sang pelatih Luciano Spalletti.

Baca Juga : Hasil Seri Lawan Islandia Tak Goyahkan Portugal

Walau demikian Spalletti tidak tutup peluang Dzeko akan dilego bila memanglah ada penawaran yang pas serta penuhi prasyarat. Bila jadi, jadi tidak memerlukan saat lama untuk sang pemain kembali pada Premier League sesudah hengkang dari Manchester City pada 1 Oktober 2015.