Kesempatan Kroasia Melampaui Hasil di Piala Dunia 1998

Kesempatan Kroasia Melampaui Hasil di Piala Dunia 1998

Kesempatan Kroasia Melampaui Hasil di Piala Dunia 1998

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Bordeaux – Selesai maju ke fase gugur sebagai juara group, Kroasia mulai mengincar tujuan setelah itu. Mereka menginginkan melaju jauh serta melampaui hasil di Piala Dunia 1998.

Kroasia lolos sebagai juara Group D sesudah menaklukkan Spanyol 2-1 pada pertandingan di Nouveau Stade de Bordeaux, Rabu (22/6/2016) dinihari WIB tadi. Mereka lolos dengan raihan tujuh poin, satu angka di depan Spanyol.

Di babak 16 besar, Kroasia bakal hadapi tim peringkat ketiga paling baik dari Group B atau E atau F. Dengan cara posisi, tim garapan Ante Cacic ada juga dibagian bagan turnamen yang relatif lebih enteng.

Mereka selama ini telah di pastikan tidak bakal bertemu dengan Jerman, Italia, Spanyol, Prancis, atau Inggris terkecuali di final.

Penyerang Kroasia Ivan Perisic memohon timnya tidak terlena dengan hasil atas Spanyol serta selalu konsentrasi. Dia lihat kans untuk melalui catatan Kroasia di Piala Dunia 1998, saat finis ditempat ketiga, sangat terbuka.

” Yang dapat saya katakan yaitu ini adalah malam khusus buat kami. Saya mesti mengatakan selamat ke semuanya rekanan setim serta supporter kami. Kami betul-betul bekerja dengan bagus di fase group, namun ini hanya awal, ” tutur Perisic diambil Soccerway.

” Bila kami kalah di pertandingan selanjutnya, itu bakal bermakna kami tak lakukan apa pun yang bermakna utama. Jadi kami mesti konsentrasi saja ke kompetisi selanjutnya, tetaplah rendah hati, serta berjuang lagi seperti yang kami kerjakan di tiga pertandingan pertama. “\

Baca Juga : Blanc Diklaim Akan Tinggalkan PSG

” Ini yaitu hanya satu langkah kami dapat melaju jauh serta mencapai hasil tambah baik dari pada Kroasia di 1998, ” tandas pemain punya Inter Milan ini.

Kroasia mengukir histori di Piala Dunia 1998, saat segera mencapai tempat ketiga di keikutsertaannya yang pertama. Di Piala Eropa sendiri, laju paling jauh mereka yaitu hingga ke perempatfinal edisi 1996 serta 2008.