Karena Klopp Sudah Lama Mengincar Mane

Karena Klopp Sudah Lama Mengincar Mane

Karena Klopp Sudah Lama Mengincar Mane

Agen Bola Online ,Liverpool – Kehadiran Sadio Mane ke Liverpool memanglah atas keinginan sang manajer Juergen Klopp. Klopp mengakui telah mulai sejak lama mengincar pemain asal Senegal itu.

Mane jadi pembelian ketiga Liverpool musim panas ini sesudah Joel Matip serta Loris Karius. Winger 24 th. itu dibeli dari Southampton dengan banderol disebut-sebut meraih 30 juta poundsterling.

Sesudahnya, Mane bakal dikontrak sepanjang lima th. serta berseragam bernomor punggung 19. Kehadiran Mane pasti bukannya tanpa ada pertanyaan mengingat duit besar yang perlu di keluarkan The Reds.

Terlebih Liverpool miliki pengalaman tidak mengasyikkan dengan dua pembelian termahal terlebih dulu, yaitu Andy Carroll (35 juta pound) serta Christian Benteke (32, 5 juta pound). Diluar itu, Mane juga jadi pembelian ke lima Liverpool dari Southampton dalam tiga th. paling akhir.

Selama ini baru Nathaniel Clyne yang termasuk performanya oke serta relatif jadi pilihan paling utama di scuad Liverpool. Sesaat Dejan Lovren serta Adam Lallana masihlah naik-turun, lantas Rickie Lambert tidak berhasil keseluruhan.

Tetapi, Klopp meyakinkan kalau Mane memanglah pemain yang diperlukan oleh Liverpool serta dianya mengingat telah mulai sejak empat th. lantas, manajer asal Jerman itu mengincar Mane.

” Saya telah memonitor Sadio sepanjang bertahun-tahun mulai sejak tampilan impresifnya di Olimpiade 2012, serta lihat perubahannya di Austria serta di Southampton, ” tutur Klopp seperti diambil situs resmi club.

” Mulai sejak saya datang kesini, saya kerap membicarakannya dengan staf serta senantiasa terasa dia akan jadi pembelian yang begitu bagus buat kami. Dia miliki kwalitas bagus, pekerja keras, serta miliki rekor gol yang begitu bagus, ” sambung Klopp tentang Mane yang cetak 25 gol sepanjang dua musim menguatkan Soton.

Baca Juga : Pique Yakin Messi Bakal Bangkit Lagi

” Saat bicara masalah dianya, saya dapat katakan kalau dia begitu ketertarikan dapat berhimpun serta bermain di depan fans kami yang fantastis. Saya rasa mereka bakal sama sukanya seperti saya lihat Mane dalam seragam Liverpool. ”

” Sudah pasti saya suka kami dapat mendatangkannya, jadi dia dapat berlatih bareng kami sejak dari hari pertama session pramusim, ” tutupnya.