Italia-nya Conte Mirip dengan Italia Saat Juara Dunia 1982

Italia-nya Conte Mirip dengan Italia Saat Juara Dunia 1982

758ec65c-ae35-4524-b3b6-726ec9fe1ff7_169

Agen Bola Casino ,Montpellier – Tanpa ada bintang serta bukanlah unggulan juara, Italia tampak mantap. Gli Azzurri disebut-sebut dapat ikuti jejak tim Italia waktu jadi juara Piala Dunia 1982.

Italia datang ke Prancis untuk turut Piala Eropa 2016 dengan scuad yang termasuk ” seadanya “. Tidak ada pemain bintang serta lini tengah juga mesti kehilangan duo pemain andalannya, Marco Verratti serta Claudio Marchisio dan Andrea Pirlo yang tak akan di panggil.

Tetapi, Italia miliki sosok Antonio Conte sebagai pelatih yang menunjukkan hal semacam itu bukanlah permasalahan untuk dia. Diawali dengan menaklukkan favorite juara Belgia 2-0 di pertandingan perdana, perjalanan Italia termasuk mulus walau pernah kalah 0-1 dari Republik Irlandia di pertandingan paling akhir fase group.

Performa Italia mulai memperoleh pujian saat sukses bikin juara bertahan Spanyo mati kutu untuk lalu menang dua gol tanpa ada balas. Langkah Conte mempersiapkan tim dan taktik di pertandingan itu dapat acungan jempol.

Pujian saat ini datang dari satu diantara eks pemain Italia, Gabriel Oriali, yang menyebutkan ketangguhan ‘Tim Negeri Pizza’ sekarang ini sama dengan waktu negara itu jadi juara dunia 1982.

Oriali yang termasuk juga dalam tim itu berbarengan Paolo Rossi serta Dino Zoff menyebutkan Italia waktu itu juga tak diunggulkan. Umum lebih terpana lihat sepakbola indah ala timnas Brasil.

Pada prosesnya Italia sukses menaklukkan Argetina serta Brasil di babak ke-2 fase group untuk maju ke final. Jerman Barat juga jadi korban paling akhir selesai ditaklukkan dengan score 3-1.

” Waktu itu beberapa orang juga memikirkan skeptis masalah kami, lantas kami juga tak bermain baik di fase group serta lolos dengan tiga hasil imbang, ” tutur Oriali yang saat ini menjabat manajer tim Italia itu.

” Kami mesti berjumpa Argentina serta Brazil di babak setelah itu jadi saya ingat katakan ke istri untuk pesan ticket berlibur satu hari sesudahnya… Namun, beberapa hal seperti ini kerap berlangsung dalam sepakbola, tim yang lebih inferior dapat mencapai suatu hal lantaran bermain sebagai tim. Tersebut yang berlangsung pada kami di th. 1982, ” sambungnya seperti diambil Football Italia.

” Perubahan scuad ini dalam dua th. paling akhir juga mengingatkan saya bakal tim Italia yang itu, lantaran kami miliki group yang solid serta lantas jadi satu tim. ”

Baca Juga : Karena Klopp Sudah Lama Mengincar Mane

” Anda mungkin saja juara dengan bekerja bersam-sama serta melalui beragam rintangan yang tampak mustahil, seperti yang kami tunjukkan di saat lampau, ” tutupnya

Italia setelah itu bakal hadapi Jerman di pertandingan perempatfinal yang dihelat di Stade de Bordeaux, Minggu (3/7/2016) dinihari jam 02. 00 WIB besok.