Hodgson Tak Khawatirkan Performa Buruk Striker-Striker Inggris

Hodgson Tak Khawatirkan Performa Buruk Striker-Striker Inggris

Hodgson Tak Khawatirkan Performa Buruk Striker-Striker Inggris

Agen Bola Casino ,Nice – Performa beberapa penyerang Timnas Inggris selama ini belumlah memuaskan. Walau sekian, alih-alih kecewa, pelatih Roy Hodgson malah terasa senang.

Inggris membawa lima striker ke Piala Eropa 2016 ini. Diawali dari kapten Wayne Rooney, dua top skorer Premier League Harry Kane serta Jamie Vardy, Daniel Sturridge, dan penyerang muda sensasional Marcus Rashford.

Dengan Rooney semakin banyak dimainkan di posisi tengah, terang harapan paling besar Hodgson ada pada Kane serta Vardy, yang cetak keseluruhan 50 gol musim lantas di liga. Keduanya pasti diinginkan dapat menularkan performa di club ke timnas.

Namun pada prakteknya nyatanya tidak sesuai sama harapan lantaran semua striker Inggris belum dapat tampak pada bentuk terbaiknya. Kane bahkan juga tidak cetak satu gol juga di fase group.

Sesaat Rooney memanglah seperti telah kehilangan perasaan golnya, Rashford sebatas jadi pelengkap. Sesaat Sturridge serta Vardy termasuk lumayan walau baru buat satu gol.

Performa jelek striker-strikernya berimbas pada tampilan Inggris yang melempem di fase group. Cuma satu kemenangan dicapai, atas Wales dengan score 2-1, serta itu bikin mereka lolos cuma untuk runner-up Group B.

Lumrah bila kritik mendatangi beberapa striker Inggris itu yang dikira jadi biang keladi tampilan pas-pasan ‘Tim Tiga Singa’

” Saya senantiasa senang dengan performa beberapa penyerang kami di turnamen ini, ” tutur Hodgson membela Kane dkk.

” Anda akan tidak pernah tahu bagaimana performa beberapa pemain yang Anda turunkan. Namun Anda ketahui apa argumen pilih mereka. Anda senantiasa mencari pemain paling baik untuk pertandingan seperti ini, ” sambungnya seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Deg-degan, Kamil Grosicki Enggan Simak Adu Penalti Polandia

” Untungnya, saya miliki banyak pilihan saat gagasan tak jalan. Tersebut keuntungan kami, ” tutupnya.

Pantas dikaji bagaimana performa striker-striker Inggris waktu hadapi Islandia di babak 16 besar, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB besok.